Tabrak Pohon, Sopir Truck Tewas Tergencet

  • 10 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3375 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Naas bagi sopir Truk Mitsubishi nomor polisi AA 1801 GF, Hamad Bolot,60 warga asal Dusun Ketangi, Desa Babakan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Dia tewas mengenaskan tergencet setelah truck yang dikemudikannya menabrak pohon jenis Wani di jalan jurusan Suraberata  - Belatungan, tepatnya di Banjar Delod Ceking, Desa Suraberata, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Minggu (10/1).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kejadianya sekitar pukul 13.30 wita. Saat itu truck yang dikendarai Ahmad Bolot meluncur dari arah utara jurusan Belatungan menuju Suraberata. Saat itu Bolot ditemani anaknya Tri Harianto, 29 tahun yang duduk disamping kemudi.Sampai di TKP saat turunan dan tikungan ke kiri, Bolot tidak mampu menguasai kendaraanya, sejurus kemudian menabrak pohon wani yang ada di sebelah barat jalan. Tabrakan itu menyebabkan kendaraannya miring dan kepalanya menghadap ke selatan. Akibat benturan keras tersebut bagian depan kedaraan rusak berat, dan pengemudinya Bolot yang ada di dalamnya tergencet langsung meninggal dunia di TKP. Sementara anaknyaTri Harianto berhasil selamat dari maut, karena saat kejadian dia berasil lompat keluar kendaraan dan hanya mengalami luka lecet.

Kapolsek Selemadeg Barat, AKP Wayan Bayu Parwata seijin Kapolres Tabanan membenarkan kejadian tersebut. Kata dia dalam lakalantas yang diduga lantaran out off control (OC) itu satu orang meningal dunia. “Lakalantas diduga akibat OC, yang kemudian menabrak pohon, satu orang yakni sopirnya tewas di TKP sementara anaknya berhasil lolos dari maut dan hanya mengalami luka ringan,” ucapnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER