Desa Beng Tunjuk Siap Menangkan Eka Jaya

  • 18 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4228 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Hingga pilkada Tabanan semakin mendekati hari H, paket Eka Jaya masih banjir dukungan. Seperti halnya dukungan yang datang dari empat banjar di Desa Beng, Tunjuk, Tabanan melalui kegiatan kebulatan tekad yang berlangsung di bale serba guna Beng Kelod, Selasa (17 November 2015) malam.

Selain dihadiri kandidat calon wakil bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., turut pula hadir Tim Pemenangan Eka Jaya dengan Ketuanya I Made Dirga, S.Sos., anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan, seperti I Putu Eka Putra Nurcahyadi, I Wayan Widnyana dan I Nyoman Arnawa. Turut pula hadir anggota DPR-RI dapil Bali, I Made Urip.

Dalam laporannya ketua panitia kebulatan tekad Desa Beng menyebutkan bahwa adapun elemen-elemen yang ikut menyatakan kebulatan tekad ini, keempat banjar pakraman se-Desa Beng, sekeha teruna, PKK dan beberapa komponen lainnya.

Dalam sambutannya, calon wakil bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., mengucapkan terima kasihnya atas dukungan krama Desa Beng. Ia kemudian mengingatkan krama setempat agar menjaga kesolidan dan semangat kebersamaan ini agar dalam pilkada Tabanan yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015 nanti, paket Eka Jaya dengan nomer urut 1 ini menang mutlak untuk kembali memimpin Tabanan pada periode lima tahun kedepan. "Saya titip diri dan mohon dukungan agar paket Eka Jaya bisa kembali memimpin Tabanan", ungkapnya.

Acara kebulatan tekad ini juga dimeriahkan dengan penyerahan bingkisan kepada para seniman se-Desa Beng yang diserahkan oleh Sanjaya dan Tim Pemenangan Eka Jaya. Selain itu juga diisi dengan kuis seputar paket Eka Jaya, pementasan barong bangkung dan beberapa hiburan lainnya.

Sebelumnya, Sanjaya dan Tim Pemenangan Eka Jaya beserta rombongan juga menghadiri acara persembahyangan bersama di dua lokasi. Persembahyangan bersama pertama berlangsung di Pura Celuk, Banjar Pakraman Mambang Celuk Kaja, Desa Mambang, Selemadeg Timur yang sedang berlangsung pujawali. Sementara pura berikutnya yakni Pura Pucak Agung. Pura ini berlokasi di Desa Kuwum, Kecamatan Marga. Dimasing-masing pura yang dikunjungi Sanjaya dan rombongan, diserahkan punia yang diterima masing-masing prajuru. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER