Dukung Dharmanegara, Warga Kenang Alm. Ida Bagus Mantra

  • 18 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3742 Pengunjung

Denpasar,suaradewata.com- Serangan yang makin gencar ditujukan kepada IB Rai Dharmawijaya Mantra melalui media massa justru menguatkan pilihan warga untuk kembali memilih figur ini. Hal itu terlihat dari gelombang kedatangan warga yang tak terputus-putus.

Seperti pada Selasa (17/11), warga Pemecutan dan Dauh Puri Klod, Denpasar tampak mendatangi Rai Mantra. “Kita datang dengan senang hati karena mengharapkan pemimpin yang sejati,” kata tokoh Dauh Puri Klod Gede Putu Sudiarsa. Ia bahkan menyebut, Rai mantra sesungghnya tidak hanya penting untuk Denpasar tapi bagi Bali secara keseluruhan.

Gaya kepemimpinan Rai Mantra , menurutnya, mirip dengan ayahnya, mantan Gubernur Bali Alm. Ida Bagus Mantra. “Keduanya Low profile tetapi konsep dan terobosannya jelas, ini yang membuat kami kagum dan simpatik,” ujarnya.

Ia  berjanji akan mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya untuk memenangakan pasangan calon nomor burut 1 pada Pilwali 9 Desember mendatang. “Kami akan berjuang bersama untuk Pilwali nanti sehingga bisa mencapai 90 persen suara,” ujarnya.

Sementara itu,  perwakilan warga Pemecutan I Made Suta Wijaya. Selain menyampiakn dukungan Sutawijaya juga menyampaikan aspirasi kepada Rai manteaa untuk membenahi areal Setra emecutan. Antara lain menambah fasilitas tertentu sehingga membantu kelancaran jika ada proses ngaben di tempat tersebut.

Apa yang telah dilakukan Rai mantra dalam masa kepemipinan yang telah lewat telah terbukti membawa kesejahteraan bagi warga Denpasar. Karena itu perlu dilanjutkan demi Denpasar yang lebih baik. “Program – program Dharmanegara sudah terbukti mensejahterakan warga Denpasar, karena itu harus dilanjutkan,” kata Suta Wijaya.

Rai mantra mengaku bersyukur atttas dukungan yang tulus itu. “Mari bersama menjaga keamanan dan kelancaran jalannya pemilihan walikota Denpasar. Tidak terpancing fitnah atau isu – isu menyesatkan,” ujarnya.

Selain itu keberhasilan yang selama ini dicapai tidak terlepas dari partisipasi masyarakaaat. Terbukti walau APBD Denpasar menempati urutan dua di bali, tapi Indeks Pertumbuhan Manusia (IPM) Denpasar terbaik di bali bahkan sudah mendekati standar internasional. Hal ini menunjukan partisipasi masyarakat sangat tinggi dalam membangun Kota Denpasar.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER