4 Desa Pekraman di Baturiti Bulat ke Eka Jaya

  • 03 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3074 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Pasangan calon Ni Putu Eka Wiryastuti – I Komang Gede Sanjaya (Eka – Jaya) tentunya tidak mau kecolongan di daerah sendiri. Cabup Eka yang asal Baturiti terus menggeber kebulatan tekad di wilayah berhawa dingin tersebut. Kali ini 4 desa pekraman menyatakan kebulatan tekad mendukung Eka – Jaya dalam Pilkada Tabanan, 9 Desember mendatang. Kebulatan tekad itu digelar di Banjar Tuka, Bunyuh, dan Kukuh desa Perean, Senin, (2/11).

Bendesa Adat Pekraman Tuka, Nyoman Wijana menegaskan kebulatan tekad tersebut terdiri dari 4 desa pekraman yakni Tuka, Kukup, Selat dan Berteh. “Kami sudah bulat tekad mendukung dan siap memenangkan Eka – Jaya pada pilkada 9 Desember 2015 mendatang,” tegasnya.

Sementara Tokoh Masyarakat, N Adi Wiryatama yang juga mantan Bupati Tabanan dan kini menjadi Ketua DPRD Bali menegaskan kini dirinya menjadi tim pemenangan Eka Jaya. Dijelaskan Eka – Jaya adalah putra terbaik Tabanan yang diusung PDIP dan didukung oleh Partai Golkar untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tabanan untuk kedua kalinya. Dia kemudian menggambarkan kekuatan Eka – Jaya untuk memenangkan pertarungan.”Dari 40 kursi yang ada di DPRD Tabanan 28 kursi sudah pasti ke Eka – Jaya yakni 22 dari PDIP dan 6 dari Golkar,” ucapnya meyakinkan. Diapun merasa yakin Eka – Jaya bisa memenangkan pertarungan untuk itu pihaknya datang untuk mohon doa restu dan dukungan. “Saya yakin masyarakat sudah cerdas dalam memilih  dan pasti memilih paket yang sudah pasti menang,” ucap Wiryatama. ina

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER