Warga Buagan Siap Menangkan Dharma Negara 70 %

  • 03 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3628 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com  – Makin mantap saja pergerakan pasangan calon walikota Denpasar nomor urut 1 IB Rai Dharmawijaya mantra – IGN Jayanegara (Dharmanegara). Tanpa banyak publikasi, ternyata  terus mendapat dukungan luas.

Senin (2/10) tadi malam, giliran warga banjar Buagan Jln. Marlboro, Denpasar barat yang  menyerahkan  dukungan.  Menariknya, acara yang digelar di kediaman ketua DPD II Golkar Denpasar kubu Agung laksono,  IGA Mas Lestari ini,  juga diisi dengan penyematan pin bagi relawan.

Tokoh banjar Buagan Gede Suparta SH. Dalam sambutannya mengatakan banjar Buagan dan sekitarnya adalah daerah yang heterogen. Di wilayah ini komunitas warga Hindu Bali dan Muslim dapat hidup berdampingan secara damai. “Tahun 2010 Dharmanegara meraih suara lebih dari 70 persen di Buagan, Astungkara pilwali kali ini suara tersebut bisa dipertahankan,” kata Suparta.

Bagi  Rai mantra, banjar buagan memiliki catatan tersendiri sebab wilayah ini tiap musim hujan selalu jadi langganan banjir.“Dulu kalau hujan saya tidur tidak tenang pikirkan Buagan,” katanya . Tapi Pemerintah Kota telah membangun sebuah saluran yang menghubungkan Tukad Buagan dan Tukad Badung.  Menurutnya, kalau ada pegertian antara Masyaakat dan pemerintah maka tidak perlu kuatir soal mengatasi masalah yang dihadap Kota Denpasar.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER