Pesta Rakyat Pupuan, Coblos Nomor 1, Eka Jaya Menang

  • 02 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4417 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Pesta rakyat yang digelar Tim Ni Putu Eka Wiryastuti – I Komang Gede Sanjaya (Eka – Jaya) disetiap kecamatan terus bergulir. Kali ini pesta rakyat di gelar di Kecamatan Pupuan, Minggu, (1/11).

Pesta Rakyat di Pupuan yang digelar di Lapangan Kecamatan Pupuan berlangsung meriah. Warga Pupuan Tumpah ruah menghadiri pesta rakyat termasuk para tokoh setempat. Selain itu tokoh – tokoh dan anggota DPRD dari Fraksi PDIP dan Golkar juga turut hadir. Sebut saja Ketua DPRD Bali, Adi Wiryatama, Angota DPRD Bali dari Fraksi Golkar I Nyoman Wirya, Angota DPRD Bali dari Fraksi PDIP I Gede Suamba yang juga asli warga pupuan. Sementara angota DPRD Tabnan dari Fraksi PDIP hadir Ketua Fraksi I Made Dirga, Gede Putu Desta Kumara ,I Putu Eka Nurcahyadi, AA.Nyoman Dharma Putra, I Nyoman Suta,Wayan  Eddy Nugraha Giri, I Made Suardika, I Wayan Sudiana, I Wayan Lara ,I Gusti Nyoman Omardani, I Nyoman Arnawa. Sedangkan anggota DPRD Tabana dari fraksi Golkar tampak hadir ketua Fraksi Ni Made Meliani dan I Made Asta Dharma.

I Gusti Nyoman Omardani selaku Ketua PAC Pupuan mengatakan tujuan terselenggaranya pesta rakyat di Pupuan tidak lain untuk melaksanakan silaturahmi kandidat Eka – Jaya dengan masyarakat setempat. “Momen pilkada ini kita jadikan moment meliang dan mekenyem sehingga kita  bersilahturahmi dan memenagkan Eka – Jaya dalam Pilkada Tabanan  9 Desember mendatang,” ucapnya. Dia mengajak semua masyarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan dengan meliang-liangan dan tulus iklas. “Melalui pesta rakyat Pupuan, mari kita Coblos Nomor 1, dan Eka Jaya pasti Menang,” teriak Omardani. Dia juga mengibaratkan pesta rakyat itu menyambut pemimpin Tabanan kedepan yaitu Eka Jaya.

Sementara Calon Bupati, Ni Putu Eka Wiryastuti tampak terharu dengan sambutan warga Pupuan terhadap paket Eka – Jaya tersebut. Pihaknya berharap apa yang dicita-citakan rakyat Tabanan khususnya Pupuan bisa terwjud. Karena selama ini dirinya memimpin Tabanan dengan memihak kepada masyarakat kecil. “ Kebersamaan ini sangat luar biasa, mari tetap bangun komunikasi untuk Tabanan yang kita cintai, bersama rakyat Eka – Jaya siap memimpin atas restu Tuhan dan Rakyat,” ucapnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER