Eka Jaya Makin Mengukuhkan Dukungannya

  • 01 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1854 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Dukungan terhadap pasangan Ni Putu Eka Wiryastuti – I Komang Gede Sanjaya (Eka – Jaya) semakin mantap. Hal itu terlihat dari pesta rakyat yang di gelar disemua kecamatan yang ada. Untuk di Kecamatan Kerambitan pesta rakyat itu digelar di Puri Agung Kerambitan, Sabtu, (31/10). Sedangkan pada Minggu, (1/11) Eka-Jaya hadir dalam lomba mancing di dua tempat yang berbeda yakni Br. Celuk Tuakilang, Tabanan dan di Br Beng,  Desa Tunjuk, Tabanan.

Saat pesta rakyat di Kerambitan Ketua Panitia I Ketut Arsana (Sadam) mengatakan Tujuan diadakan pesta rakyat dengan konsep meliang liang dan tetep mekenyem ini, mengajak seluruh simpatisan Eka Jaya bersuka cita dalam menghadapi Pilkada Tabana. “Kita ajak semua masyarakat bersama sama  meliang liang dengan goyang dan yel yel eka jaya dan menguatkan keyakinan hati dengan konsep kepercayaan  untuk memberikan dukungan eka jaya yg selama ini mencintainya,” papar Sadam.

Kedepan pihaknya berharap Eka Jaya benar benar bisa membangun dengan hati sesuai dengan harapan rakyat. “Disini saya lihat masyarakat  dan peminpin saling mencintai dan yakin tabanan yg  serasi bisa dilanjutkan dan terwujud. Eka Jaya Pasti Menang,” tandasnya.

Sementara dalam lomba mancing di dua tempat yang dihadiri Sanjaya, pihaknya berharap peran masyrakat sangatlah penting dalam pembangun di desa. “Walaupun sekarang musim kekeringan tapi disni masih ada air yang bisa digunakan untuk lomba mancing, saya harap sungai ini bisa dijaga kebersihannya agar sungai ini tetep bisa mengairi sawah,” harapnya.

Sementara tokoh masyarakat N Adi Wiryatama yang juga Ketua DPRD Bali menegaskan paket  Eka - Jaya dalam pilkada Tabanan dusung oleh pdip dan didukung oleh partai golkar. “Perlu saya sampaikan paket ini sudah pasti akan menang untuk itu saya mohon pada masyrakat beng untuk bisa mendukung paket ini denga maksimal,” tegas Adi Wiryatama. ina

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER