Pelayanan Publik Jadi Prioritas Eka-Jaya

  • 30 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3993 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan No.Urut Satu Ni Putu Eka Wiryastuti-I Gede Komang Sanjaya (Eka-Jaya) berkomitmen dan fokus pada Pelayanan Publik di Kabupaten Tabanan.

Calon Wakil Bupati Tabanan No. Urut Satu I Gede Komang Sanjaya mengatakan komitmen tersebut merupakan amanat dari UU. "Karena ini amanat UU, jadi tidak boleh tidak. Apalagi sesuai dengan Reformasi Birokrasi dan Revolusi Mental baik Lembaganya dan Perorangannya," ujarnya seusai mengikuti Diskusi Pelayanan Publik di Ombudsman RI Perwakilan Bali, 30 Oktober 2015.

Menurut Komang Sanjaya, selama ini Pelayanan Publik di Kabupaten Tabanan yang menjadi sorotan yakni persoalan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selain itu, Pelayanan Publik lainnya yang akan ditingkatkan yakni masalah perijinan. Kedepannya, Pasangan Eka-Jaya apabila terpilih, akan membuat Badan Perijinan Satu Pintu.

"Maka dari itu, Pasangan Eka-Jaya akan memprioritaskan hal itu. Apa yang menjadi tugas kita kedepan, kalau kita dipercaya oleh masyarakat, kita harus jalankan," pungkas Sanjaya. Amo/ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER