Warga Dangin Tukadaya Ingin Paket ABANG Pimpin Jembrana

  • 29 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3272 Pengunjung

Jembarana,suaradewata.comWarga Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana menginginkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jembrana I Putu Artha dan I Made Kembang Hartawan kembali memimpin Kabupaten Jembrana untuk lima tahun mendatang. Keinginan tersebut disampaikan warga Desa Dangin Tukadaya saat paslon ABANG menggelar simakrama di Desa Dangin Tukadaya, Senin (26/10) kemarin.

Seusai pentas joget bumbung, ratusan warga yang memadati aula Balai Desa Dangin Tukadaya juga menyuarakan agar tata ruang, jalur hijau dan alih fungsi lahan dapat menjadi prioritas kepemimpinan paslon ABANG jika terpilih kembali.

“Kalau bapak-bapak terpilih kembali saya mohon bapak-bapak dapat lebih memperhatikan tata ruang kota, jalur hijau dan kelestarian hutan” ujar I GA Suinda, warga setempat Senin (26/10) kemarin.

Ia juga berharap program yang sudah berjalan dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, karena masyarakat sudah merasakan manfaatnya. Seperti penataan taman Pecangakan yang sekarang telah berubah menjadi tempat rekreasi keluarga. Bantuan kepada sejumlah kelompok melalui program BIMASENA pengembangan budi daya ikan air tawar (Budidaya ikan minim air pola segementasi), GEMPITA bantuan kambing dan PEPADU bantuan sapi.

Warga lainnya, Ketut Widra dan Nengah Sudentra menyatakan dukungannya bahkan siap memenangkan paslon nomor urut 2, karena berbagai bidang program yang sudah dilaksanakan telah menyentuh kepentingan masyarakat.

“Kami warga Dangin Tukadaya siap memilih paket ABANG pada 9 Desember mendatang” tandas Sudentra.

Bukan saja memberikan dukungan, warga Desa Dangin Tukadaya juga siap memenangkan, Karena menurut Sudentra warga Desa Dangin Tukadaya menginginkan Putu Artha dan Made Kembang Hartawan untuk kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jembrana.

“Saya harap bapak-bapak dapat menindaklanjuti harapan masyarakat ini jika terpilih kembali” imbuh Widra.

Atas dukungan dan usulan tersebut, paslon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana I Putu Artha dan I Made Kembang Hartawan menyampaikan terimakasihnya. Menurutnya usulan dan saran dari warga Desa Dangin Tukadaya akan dijadikan pekerjaan rumah (PR) jika terpilih kembali.

Berbagai program yang sudah dilakukan khususnya pembangunan di pedesaan menurut paslon dari PDI-Perjuangan ini semata mata untuk kesejahteraan masyarakat. Bahkan sudah diimplementasikan secara maksimal.

Diakuinya seluruh proses pembangunan yang sudah dilakukan belum seluruhnya sempurna. Kedepan dengan program Membangun Jembrana Dari Desa dan Kelurahan, bersinergi dengan semua pihak, termasuk provinsi dan pusat serta kabupaten lain diharapkan pembangunan dapat berjalan lebih baik dan maksimal sebagai upaya untuk kesejahteraan masyarakat Jembrana yang lebih baik.

Selanjutnya paslon ABANG mengajak masyarakat untuk ikut partisipasi aktif dalam melakukan pengawasan termasuk terkait alih fungsi lahan.  Bahak kalau ada yang mencurigakan diminta untuk mennyakan ijinnya, dan mengkoordinasikan dengan aparat desa supaya lingkungan dan warga tidak dirugikan. “Ngiring kedepan bersama-sama membangun Jembrana, Astungkara” ujar Artha.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER