Ini Program Pasangan Giriasa Untuk Kecamatan Petang

  • 19 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4323 Pengunjung

Badung,suaradewata.com-Ketimpangan pembangunan antara Badung Selatan dengan Badung Utara menjadi sorotan Pasangan Giriasa. Hal ini disampaikan ketika menghadiri deklarasi Relawan Giriasa di Kecamatan Petang Badung.

Menurutnya, penyeimbangan pembangunan tersebut dirasa sangat penting. Namun, penyeimbangan tersebut akan berbeda dengan Badung Selatan yang lebih memiliki potensi wisata pantai. Di Badung Utara sendiri, menurut Giri Prasta yakni Agrowisata.

Selain itu, Pasangan Giriasa juga ingin memperkenalkan Desa Carang Sari Kecamatan Petang sebagai Desa Pahlawan. Pasalnya, di Desa Carang Sari ada Taman Makam Pahlawan. Bahkan, Pasangan Giriasa jika terpilih nanti, tepat pada Hari Pahlawan menginginkan para Pejabat di Kabupaten Badung untuk memperingati di Desa Carang Sari.

"Saya ingin Carang Sari jadi Desa Pahlawan. Nantinya upacara Hari Pahlawan, PNS kita giring ke Desa Carang Sari," ujar Giriasa sembari disambut applaus dari para relawan.

Program lain yang ditawarkan oleh Pasangan Giriasa yakni menjadikan Lapangan Petang sebagai Sport Center.

"Maka dari itu, Badung wajib ada Bupati dari wilayah Badung Utara. Dan Ida Sang Hyang Widi mengabulkan. Saatnya ujung keris memimpin Badung," pungkasnya.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER