Giriasa Beri Perhatian Khusus Sektor Pendidikan

  • 07 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3041 Pengunjung

Badung, suaradewata.com – Calon Bupati Badung diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Golkar, Nyoman Giri Prasta siap memberikan perhatian khusus pada disektor pendidikan. Karena menurutnya, pendidikan merupakan hal pokok yang harus diutamakan dalam mencetak generasi bangsa. "Kita bantu dengan gratiskan SD, SMP, sampai Diploma. Kalau infrastruktur pendidikan baik, maka akan berhasil mencetak generasi bangsa yang baik, kuat dan cerdas,"  ungkap Giri Prasta saat bertemu masyarakat di Pura Pande Banjar Belawan Kecamatan Abiansemal Badung, Rabu, (7/10).

Dalam kesempatan itu Giri Prasta berjanji akan berjuang sekuat tenaga demi mamajukan Badung. Dan jika terpilih sebagai pemimpin dirinya akan berusaha memenuhi keinginan rakyat Badung. "Dumogi kalau tiang terpilih, 'Ikan Lele Ikan Mujair, tidak perlu bertele-tele, kebutuhan rakyat Badung pasti cair'," ujar Giri Prasta memberikan sambutan sambil berpantun. Tidak lupa dalam kesempatan tersebut dia memohon doa dan dukungan kepada warga Pande agar bisa memberikan restu terhadap pencalonannya pada Pilkada Badung Tahun 2015 bersama pasanganya, Ketut Suiasa.

Sementara Ketua Pembangunan Pura Dalem Pande Made Gundala mengatakan, telah melihat figur Pasangan Giriasa yang peduli dan merakyat. Ia berharap agar Pasangan Giriasa bisa terpilih memimpin Badung untuk lima tahun kedepan.

Ia juga berpesan agar saat menjabat nanti  bisa lebih mengangkat Badung khususnya dari segi religius dan budaya. "Ya harapannya Pak Giri dan Pak Suiasa bisa terpilih dan mengangkat Badung khususnya keagamaan dan budayanya juga, selain pendidikan. Saya optimis jika Pasangan Giriasa bisa terpilih," ujarnya. Amo/ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER