Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Brangkas Uang Ditemukan di Selokan

  • 06 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2923 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Sebuah brankas untuk menyimpan uang berwarna hitam tanpa tutup ditemukan warga di sebuah selokan di Jl. Sandat Banjar Tegal Belodan, Desa Dauh, Peken Tabanan. Brankas yang sudah dalam keadaan terbuka dan tidak berisi apa-apa itu ditemukan oleh warga yang sedang kepasar sekitar pukul 05.30 wita, Selasa, (6/10).

Informasi yang dihimpun, awalnya sekitar pukul 05.30 wita seorang warga yakni Gst Ketut Suwitra, 48 yang tinggal tidak jauh dari TKP pergi ke pasar dauh pala untuk mengantar barang. Sampai di TKP dia melihat sesuatu benda dipinggir jalan tepatnya diselokan. Karena buru-buru mengantar barang ke pasar, Siwitra tidak menghiraukannya dia lanjut ke pasar Dauh Pala. Namun sekembalinya dari pasar dauh pala, saksi kembali melihat benda mencurigakan tersebut sehingga diapun memberanikan untuk mengeceknya. Alangkah kagetnya dia saat benda itu diketahuinya adalah sebuah brankas yang sudah dalam keadaan terbuka, dan disekitar brankas itu dia melihat karung plastik beras. Melihat hal itu diapun kemudian memberitahukan kepada Nurhasanah,26 warga lain yang rumahnya tidak jauh dari TKP. Selanjutnya melapor ke Polsektif Tabanan.

Kapolsek Kota, Kompol IB Putra bersama Kasatreskrim Polres Tabanan, AKP I Nyoman Sukanada kemudian datang ke TKP guna mengecek hal itu.Pihaknya mengaku kini telah melakukan penyelidikan terkait keberadaan brangkas tersebut. Namun pihaknya tidak berani gegabah menduga kenapa brankas itu bisa ada di TKP. “Sementara di wilayah hukum polres Tabanan belum ada laporan kehilangan brankas, dan bukan tidak mungkin kalau ini criminal TKPnya berada di luar Tabanan namun barang bukti dibuang di Tabanan,” ungkapnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER