Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolres Tabanan, Soan ke KPU

  • 06 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3609 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Sebagai pejabat Baru, Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana tidak canggung-canggung jemput bola untuk memperkenalkan diri. Setelah soan ke Polsek-polsek, tokoh Masyarakat dan Pemangku kali ini Perwira asal Gulingan Mengwi itu soan ke Kantor KPU Tabanan, Selasa (6/10).  

Kedatangan Kapolres Putera Sadana ke Kantor KPU Tabanan sekitar pukul 13.15 wita. Sama seperti biasanya dia datang hanya ditemani ajudan dan tidak mengajak perwira lain. Namun sebelumnya Kasat Intel, AKP Satriko Edison Saragih sudah lebih dulu menunggu di KPU mendengar Kapolres akan berkunjung kesana.

Sampai di KPU Kapolres disambut Ketua KPU Luh Darayoni didampingi dua komisioner Luh Made Sunadi dan Wayan Sutama. Mereka kemudian berbincang-bincang sambil saling berkenalan di ruang Ketua KPU Tabanan.  “Kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolres, kami sujatinya berencana audensi namun karena kesibukan belum sempat,” ucap Darayoni membuka pembicaraan. Kepada Kapolres Darayoni menjelaskan proses tahapan pilkada yang sudah dijalani, yang sedang berlangsung dan akan berlangsung. “Minggu kemarin kami sudah tetapkan DPT (Daftar Pemilih Tetap)  yang jumlahnya 354.352,” jelasnya.  Darayoni menambahkan, tahapan yang sedang berlangsung sekarang adalah masa kampanye para  pasangan calon.  “Kami berharap semua tahapan berjalan dengan lancar dan aman,” tandasnya.

Sementara Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana usai memperkenalkan diri mengatakan dirinya datang ke KPU untuk memperkenalkan diri sebagai orang baru sekaligus melihat persiapan KPU. “Saya tidak mengecek lho, kalau pasukan atau anggota saya baru saya cek, kalau KPU ini kan kita komunikasilah, sebagai orang baru tentunya menjalin komunikasi, agar lebih lancar dan dialogis “ ucapnya sambil bergurau.  Dikatakan setelah mendengarkan pejelasan dari Ketua KPU dan dua komisionernya ia menangkap KPU sudah siap menggelar pilkada Tabanan. “Saya berharap jalanya pilkada aman, lancar dan adil. Tentunya semua pihak tidak saja KPU, Polri tapi semua steak holder berperan aktif agar hajatan politik ini berjalan dengan lacar dan aman,” tandas Perwira asal Gulingan Mengwi Badung ini. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER