Siap Deklarasikan Relawan, Warga Payangan Temui Sarjana

  • 01 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2899 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Dukungan terhadap pasangan I Wayan Sarjana – IB Komang Astawa Merta (Jana – Amerta) dalam Pilkada Tabanan mulai mengalir. Kali ini datang dari masyarakat Desa Payangan Marga. Mereka siap mendukung dan memenangkan paket Jana – Amerta dalam Pilkada Tabanan, 9 Desember mendatang. Hal itu terungkap dalam pertemuan interen antara tokoh Desa Payangan dengan Cabup I Wayan Sarjana di Posko pemenangan Jana – Amerta BTN Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Senin, (1/10).

Perwakilan Desa Payangan menemui Sarjana itu didampingi Kepala Desa Payangan, I Nyoman Sudiarsana. Pada intinya masyarakat Desa Payangan, Marga, akan mendukung semaksimal mungkin paket Jana- Amerta pada pilkada Tabanan 2015. Sebagai bukti kesiapan tersebut juga dibahas rencana deklarasi relawan Jana-Amerta kecamatan Marga pada 4 Oktober mendatang di Wantilan Desa Payangan. “Soal jumlah relawan kami belum bisa katakana sekarang, yang jelas relawan akan kita deklarasikan pada 4 Oktober mendatang,” tegas Sudiarsana.

Terkait dukungan warga Payangan itu Cabup I Wayan Sarjana yang diusung partai koalisi menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. Dia juga menegaskan bahwa dirinya siap melakukan perubahan di Tabann kearah yang lebih baik sehingga terwujud Tabanan Baru sesuai jargon paket Jana – Amerta. “Kalau tidak sekarang kita melakukan perubahan kapan lagi kita bisa menjadikan Tabanan yang lebih baik,” tegas Sarjana. Pihaknya juga mengaku telah merancang beberapa program diantaranya mengembalikan patung wisnu murti di perempatan Kediri, membangun pura Jagatnatha di areal BRSUD Tabanan, sedangkan BRSUD akan dipindah ke tempat lain dengan membangun rumah sakit tipe D untuk masyarakat kurang mampu. Selain itu Sarjana juga menegaskan meningkatkan pembangunan inprastruktur, serta mengoptimalkan pengelolaan obyek wisata untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar serta meningkatkan PAD Tabanan. “Kami juga akan mengembangkan perekonomian kerakyatan dengan meningkatkan produksi pertanian organik serta mengoptimalkan penggunaan anggaran / APBD sehingga tepat sasaran,” pangkas Sarjana. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER