Eka Wiryastuti : Mari Kita Ngayah Dengan Iklas

  • 30 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3022 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Meski selama lima tahun memimpin Tabanan banyak keberhasilan yang dicapai namun Cabup yang diusung PDIP, Ni Putu Eka Wiryastuti tidak lantas besar kepala. Dihadapan masyarakat yang mengundangnya dia selalu menegaskan apa yang dilakukan selama ini adalah dengan tulus iklas dalam konsep ngayah. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri karya agung ngusaba desa, ngusaba nini, mapadudus agung, tawur agung, menawa ratna di Pura Puseh lan Pura Desa, Desa Pakraman Babahan, Penebel Tabanan, Rabu, (30/9)

Kepada masyarakat Babahan Eka mengaku selama ini sudah terjalin komunikasi dengan sangat baik. Meski demikian pihaknya berharap kedepan koordinasi itu terus ditingkatkan dalam membangun Tabanan. “Mohon koordinasi terus dan tingkatkan komunikasi nggih, karena prmbangunan tidak ada istilah putus, mari kita "Ngayah" untuk melaksanakan program-program pro rakyat,” ucapnya. Dia juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan dalam pembangunan Tabanan, karena sujatinya kata dia pembangunan bisa berjalan sukses karena ada dukungan dan peran serta masyarakat. “Pemerintah tidak bisa sendiri membangun daerah, untuk itu diperlukan peran serta kita semua tentunya dengan konsep ngayah,” beber Eka.

Sementara Panitia Karya, I Made Budiartha mengatakan puncak karya tersebut 28 September lalu, dan penyineban baru akan dilakukan pada 10 Oktober mendatang. Diapun menegaskan bahwa masyarakatnya sudah siap mendukung dan memenangkan Eka-Jaya dalam pilkada Tabanan. “Harapan masyarakat kami agar ibu kembali memimpin Tabanan kembali sehingga bisa melanjutkan program-program pro rakyat yang selama ini sudah sangat dirasakan masyarakat,” beber Budiartha.

Selain memenuhi undangan warga Penebel, cabup yang diusung PDIP ini pada hari yang sama juga memenuhi undangan masyarakat di Pupuan. Yakni piodalan di Pura Puseh Lan Desa Pupuan serta di pura Batur, Sai Pupuan. Tokoh masyarakat Pupuan Kadek Suardika dan tokoh masyarakat Sai, Made Ginawa berjanji bersama warganya akan bahu membahu memenangkan paket Eka – Jaya dalam Pilkada Tabanan 9 Desember mendatang. “Kami sudah berkomitmen untuk siap memenangkan paket Eka – Jaya, sehingga Eka-Jaya bisa kembali memimpin Tabanan kedepan,” ucap  Kadek Suardika dan Ginawa. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER