Eka Jaya Diminta Lebih Perkuat Pemberdayaan Masyarakat

  • 20 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2230 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan pasangan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Komang Gede Sajaya diminta lebih memberi perhatian serius bagi program dan kegiatan untuk pengutan pemberdayaan masyarakat.


Hal itu disampaikan Warga Selamdeg Barat kepada Cabup Sanjaya saat melakukan tatap muka dengan kalangan pemuda, tokoh dan masyarakat lainnya.

Selain itu, kalangan Sekaa Teruna Teruni Banjar Kutuh Desa Surabrata Kecamatan Selemadeg Barat membulatkan dukungan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan duet Ni Putu  Eka Wiryastuti dan Komang Gede Sanjaya pada Pilkada 9 Desember 2015.

DUkungan itu disampaikan saat Cabup Sanjaya menhadiri penutupan lomba mancing yang digelar STT Semara Duta di Subak Anyar Utara Bale Banjar Kutuh Selemadeg Barat Minggu (20/9/2015).

Cabup Sanjaya didampingi anggota DPR RI Made Urip, anggota FPDIP DPRD Tabanan Ekadana dan tokoh masyarakat lainnya.

Kegiatan lomba mancing ini, merupakan kegiatan yang positif bagi Sekaa Teruna. Selain menggali dana juga menjadi mometum yang baik untuk bertatap muka dengan calon pemimpin Tabanan.

Dalam lomba mancing, Sekaa Teruna juga menyampaikan sikap tekad untuk kebulatan tekad untuk mendukung dan menyukseskan paket ekajaya dalam pilkada desember mendatang 

"Ini yang luarbiasa, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari sekaa teruna, semua komponen masyarakat banjar Kutuh," ucap Snajaya.

Dia juga berpesan kepada kaum muda setempat dan tokoh masyrkat dan para ibu-ibu PKK, saya mengajak untuk menggunakan hak politiknya di Pilkada.

GUnakan hak pilih sesuai hati nurani untuk menentukan pilihan ke hal yg postif.

"KIta gunakan hal yang positif untuk membangun Tabanan yang kita cintai ini baik secara adat maupun dinas," imbuh Sanjaya.

Kata dia,  sudah cukup banyak program dan kegiatan yang telah dijalankan lima tahun terakhir ini.

Pembangunan yang dijalankan sudah dirasakna manfaatnya bagi masyrakat khususnya masyarakat Selemadeg Baray.

"Yang terakhir saya smapaikan kepada masyarakat agar diteruskan ke rumah saudara dan handai taulan untuk memilih dan memberikan pilihannya di Pilkada mendatang dan memenangkan Paket Eka Jaya," ajaknya disambut appalus warga.

Kepada Cabup Sanjaya dan rombongan, tokoh masyarakat Nyoman Parwata yang juga Perkebel Lalang Linggah menyampaikan, pandangannya bahwa program pemerintah selama ini sudah berjalan cukup bagus.

Program pro rakyat yang turun ke bawah sudah dirasakan. Sebut saja program GIS, bantuan pangan, parsipatif dan lainnya, itu merupakan program pro rakyat, meskipun masih belum maksimal.
 
Harapannya, kedepan agar ada program" terobosan terbaru yang pro rakyat dan program-program yang sudah berjalan agar tetap dilanjutkan dikemudian hari.

Selain itu, masalah infratruktur di wilayah mereka, sudah berjalan baik. Hal yang mereka sampaikan menyamngkut pemberdayaan masyrakat. Pasalnya, daerah mereka sangat kompleks sehingga peran masyrakat sangat penting. 

"Saya harapkan program, sselanjutnya agar prosesnya bisa lebih cepat dan masyarakat kita bisa sehjahtra," imbuhnya. mce/ina
 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER