Eka Jaya Siap Tuntaskan Pembangunan

  • 15 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1899 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Jika terpilih pasangan Ni Putu Eka Wiryastuti dan I Komang Gede Sanjaya (Eka – Jaya) menegaskan akan menuntaskan semua program pembangunan yang masih tertunda guna memenuhi harapan masyarakat. Hal itu tentunya dengan dukungan masyarakat dan wakil rakyat. Hal itu ditegaskan Sanjaya saat bertatap muka dengan warga di banjar adat Jelijih Tegeh Kecamatan Selemadeg Timur, Senin, (14/9).

Ketua Panitia I Made Denda Suarya mewakili warga mengatakan acara itu dalam rangka acara pemelaspasan balai banjar adat Jelijih Tegeh yang nantinya dilaksanakan 16 september 2015. "Kami warga banjar Jelijih Tegeh sejak puluhan tahun mengidamkan bisa membangun balai banjar yang baru," ucapnya. Merekapun berharap Eka – Jaya kembali memimpin Tabanan untuk kali keduanya. Guna mencapai hal itu warga setempat mengaku siap berjuang guna memenangkan paket Eka – Jaya. "Kami warga adat Jelijih Tegeh mendukung sepenuhnya, membulatkan tekad bersatu padu bersama sama bahu membahu memenangkan Eka Jaya." Tandasnya. Alasannya lantaran mereka telah merasakan bantuan yang diberikan baik infrastruktur maupun bidang bidang lainnya. Bantuan itu secara nyata dan sampai saat ini dirasakan, tidak dibohongi oleh wakil rakyat dan duet Eka Jaya sejak lima tahun terakhir. Ditambahkan tokoh banjar adat setempat Wayan Suarsa Dana bahwa semangatnya mendukung duet Eka Jaya jilid II sudah bulat. "Sebelumnya bantuan-bantuan program pembangunan sudah kami terima. Seperti Gerbang Indah Serasi (GIS) dan lainnya ke depan mohon ditingkatan lagi. Kami siap mendukung Eka Jaya," tutupnya disambut gempita warga.

Sementara Sanjaya mengaku kagum melihat warga setempat sangat menjaga kearifan lokal yang memiliki potensi begitu besar. “ini patut kita syukuri dapat terbangun bale banjar yg begitu megah," ujarnya. Dia mengatakan dalam pemerintahan Eka Jaya sebelumnya, tentunnya masih ada kekurangan. Namun, selama 5 tahun ini, pihaknya juga sudah melakukan kerja nyata baik di tingkat desa maupun adat. "Kami perlu kami sampaikan kami mendapat mandat kembali untuk menjadi cabup dan cawabup yang di usung PDIP dan di dukung oleh Partai golkar," tukas Sanjaya disambut applaus warga.

Untuk itu, Eka Jaya siap mengabdi 'ngayah' agar bagaimana nantinya bisa mempercepat pembangunan yang masih tertunda.  Dengan dukungan penuh 22 anggota Fraksi PDIP dan 6 anggota di Fraksi Golkar DPRD Tabanan, Eka Jaya yakin dapat melaksanakan amanah rakyat dengan baik, jika terpilih kembali untuk lima tahun mendatang. "Astungkara kedepan bisa kami lakukan  pembangunan yg lebih baik dengan dukungan 28 anggota dari dua fraksi ini," tegasnya lagi.

Turut hadir dalam kesempatan itu anggota DPRD Tabanan Edi Nugraha Giri (FPDIP) dan Ketut  Budi Adnyana (FGolkar), Ketua PAC PDIP Selamadeg Timur Muskadana dan tokoh masyarakat lainnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER