Sanjaya Dianugerahi Anggota Kehormatan PEPABRI Tabanan

  • 12 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2598 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Berbagai prestasi diraih calon wakil Bupati I Komang Gede Sanjaya yang diusung PDIP berpasangan dengan Ni Putu Eka Wiryastuti. Kalau sebelumnya Sanjaya berhasil menyabet penghargaan Man oh The Year 2014 dari Yayasan Penghargaan Indonesia dan Studio Seven Production Jakarta kali ini Sanjaya mendapat anugrah Anggota Kehormatan Persatuan Purnawirawan dan Wakawuri TNI - Polri (PEPABRI). Anugrah itu diserahkan bertepatan dengan hari ulang ke – 56 PEPABRI DPC Tabanan di aula PEPABRI Tabanan Sabtu (12/9).

Ketua PEPABRI DPC Tabanan Letkol. Purn. I Dewa Nyoman Sukawana mengatakan, PEPABRI merupakan sebuah organisasi yang didalamnya beranggotakan para purnawirawan TNI dan Polri. Menurutnya, di Tabanan sendiri anggota PEPABRI saat ini berjumlah 700 orang.
Dalam pemberian anugerah kehormatan PEPABRI sangat selektif dengan syarat-syarat khusus. Penganugerahan kepada Sanjaya sendiri diakuinya karena Wakil Bupati Tabanan Periode 2010 - 2015 tersebut dalam lima tahun kepemimpinannya mendampingi Bupati Eka Wiryastuti telah banyak berjasa terhadap PEPABRI Tabanan. "Bantuan akses sekretariat yang ditempati PEPABRI DPC Tabanan ini merupakan perjuangan dari Bapak Sanjaya. Dalam lima tahun kepemimpinannya sebagai Wakil Bupati Tabanan, Bapak Sanjaya juga telah banyak membantu PEPABRI dalam merealisasikan program-progranm kerjanya", ungkapnya.

Atas anugrah tersebut Sanjaya mengucapkan terima kasih atas peran serta PEPABRI selama ini yang ikut serta dalam mewujudkan program-program Tabanan Serasi. "Saya merasa bangga sekaligus terharu atas anugerah sebagai anggota kehormatan kepada diri saya dan dukungan PEPABRI untuk memenangkan paket Eka Jaya pada pilkada Tabanan tahun ini" ucap Sanjaya yang juga Ketua DPC PDIP Tabanan itu.

Diakhir acara Sanjaya dan Ketua PEPABRI Tabanan melakukan pemotongan tumpeng ulang tahun PEPABRI ke - 56. Sanjaya juga menyerahkan bantuan berupa dana tali kasih yang diterima Ketua PEPABRI Tabanan. Hadir dalam kesempatan itu anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Wirya, BA., anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan, I Wayan Eddy Nugraha Giri dan Ketua Fraksi PDIP Tabanan sekaligus Ketua Tim Pemenangan Eka Jaya, I Made Dirga, S.Sos dan anggota keluarga besar PEPABRI Tabanan. ina
 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER