Tabanan Terima Kirab Api Porprov Dari Kabupaten Badung

  • 12 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2126 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com -Kirab Api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XII tahun 2015 yang diselenggarakan di Kabupaten Buleleng, telah memasuki kabupaten Tabanan. Sekkab Kabupaten Tabanan Nyoman Wirna Ariwangsa menerima langsung dari Asisten I Kabupaten Badung Ida Bagus Yoga Segara di Lapangan Kediri, Sabtu (12/9). Upacara serah terima tersebut dihadiri juga oleh seluruh SKPD di Kabupaten Tabanan.  Selanjutnya Sekkab Tabanan Nyoman Wirna Ariwangsa menyerahkan api obor kepada tim pengarak api obor Kabupaten Tabanan dan dikirab keliling kota Tabanan hingga upacara serah terima selanjutnya di Lapangan Pengeragoan, Kabupaten Jembrana.

Sekkab Tabanan Nyoman Wirna Ariwangsa mengatakan api Porprov melambangkan semangat para atlet yang akan terus membara. Dirinya berharap para atlit dapat berjuang maksimal dan mengharumkan nama Tabanan. "Kami berharap api Porprov bisa menjadi penyemangat bagi para atlet kita untuk bertanding dengan sportif dan memberikan prestasi yang membanggakan bagi daerah," ujarnya.  Tak lupa pihaknya meminta seluruh komponen masyarakat untuk memberikan dukungan kepada para atlit agar para atlit dapat memberikan hasil yang maksimal.

Untuk diketahui sebelumnya Api Porprov Provinsi Bali XII Tahun 2015 mulai diarak keliling Bali pada Kamis (10/9) melintasi tiga Kabupaten, yakni Kabupaten Karangasem, Kabupaten Klungkung dan Kabupaten Bangli. Usai disemayamkan di Kabupaten Bangli, obor Porprov dikirab menuju Kabupaten Gianyar, Kota Denpasar, dan disemayamkan di Kabupaten Badung, Jumat (11/9) lalu. Selanjutnya pada hari ini, Sabtu (12/11) Api kembali diarak menuju Kabupaten Tabanan, Kabupaten Jembrana dan kembali ke Kabupaten Buleleng. hms/ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER