Stroke, Jatuh, Buruh Cetak Vaving Tewas

  • 10 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3683 Pengunjung

Jembrana,suaradewata.com-Kematian sesorang memang tidak bisa dipridiksi kapan datangnya. Hal tersebut dialami oleh seorang buruh pencetak vaping I Ketut Suharto,51 asal Lingkungan Kebon, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Dari informasi kamis (10/9) sebelum peristiwa ini, seluruh buruh yang sedang asik  bekerja begitu juga korban  dipercetakan vaping milik Nyoman Sumerta yang berlokasi di Jalan Pulau Bali No 25, Lingkungan Serimandala, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Namun naas tiba-tiba I Ketut Suharto mendadak jatuh saat sedang asik bekerja. Karena terjatuh sehinga semua teman-temannya mendtangi dan membantu membangunkan korban. Namun sayangnya nyawa korban tidak bis tertolong.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP I Gusti Made Sudarma Putra membenarkan peristiwa tersebut. Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis,  korban dinyatakan meninggal karena penyakit struk ringan yang dideritanya lantaran di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Dari keterangan keluarga dan teman kerjanya korban memang menderita penyakit struk ringan sejak lama. Karena pihak keluarga sudah menerima kepergian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi,” tegasnya.dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER