Puskesmas Selemadeg Jorok

  • 31 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2250 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Tiada hari tanpa sidak, itulah kegiatan Pj. Bupati Tabanan I Wayan Sugiada saat dlantik mejadi Penjabat Bupati Tabanan beberapa minggu lalu. Setelah menyambangi kantor SKPD, kantor camat, kini yang mejadi sasarannya adalah puskesmas. Senin (31/8) Sugiada sidak ke Puskesmas Selamadeg. Melihat kondisi puskesmas Selemadeg yang merupakan pusat pelayanan kesehatan jorok, Sugiada langsung menyatakan prihatin. “Saya prihatin karena masih kurangnya tingkat kebersihan, padahal Puskesmas  merupakan pusat pelayanan yang harus mengutamakan kebersihan, kasihan kan masyarakat kita harus melihat kondisi seperti ini padahal dalam kondisi sakit,”,” tegasnya disela-sela sidak.

Kedepan pihaknya berharap semua Puskesmas yang ada di Kabupaten Tabanan, selain menguatamakan pelayanan prima, kebersihan juga harus diutamakan. Karena kebersihan merupakan pangkal kesehatan. “ Sebenarnya kalau dilihat dari fasilitas, Puskesmas di Kabupaten Tabanan sudah memadai, namun perlu penanganan soal kebersihan,” imbuhnya.

Kunjungannya ke sejumlah instansi selama ini adalah untuk memberikan motivasi serta ingin mengenal lebih jauh agar komunikasi juga berjalan lancar. “  Saya berharap Kritikan yang saya sampaikan bisa dijadikan motivasi bagi seluruh pihak. Kehadiran saya di tengah-tengah kalian bukan untuk mencari kesalahan, namun sebaliknya untuk memperbaiki kondisi yang kurang baik agar menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Sugiada juga mengajak seluruh pihak mau ikut berpartisipasi membangun Tabanan agar lebih baik lagi ke depan. “ Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa kalian. Mari kita bersatu bahu membahu membangun Tabanan lebih baik ke depan. Saya juga mengapresiasi seluruh pihak yang sudah mau melakukan perubahan, sehingga citra PNS di mata masyarakat juga akan semakin baik,” tandasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER