Duet Jenderal Kota dan Udeng Poleng Mendaftar ke KPU Denpasar

  • 28 Juli 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3001 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Kekhawatiran akan ditundanya Pilkada Kota Denpasar lantaran hanya ada satu pasangan calon yang mendaftar, tak terbukti. Sebab di hari terakhir pendaftaran di KPU Kota Denpasar, Selasa (28/7), pasangan Ketut Suwandi - Made Arjaya mendaftarkan diri.


Duet Jenderal Kota dan Udeng Poleng ini, datang ke KPU Kota Denpasar dengan berjalan kaki dari Kantor DPD Partai Demokrat Bali, yang berjarak sekitar 500 meter. Kedatangan paket usungan Koalisi Bali Mandara ini tanpa didampingi masa pendukung.

Paket Suwandi - Arjaya yang tiba di Kantor KPU Kota Denpasar sekita Pukul 14.30 Wita, hanya didampingi oleh jajaran pengurus partai politik pengusung. Yang menarik, Ketua DPD Partai Golkar Kota Denpasar kubu Agung Laksono, AA Sri Lestari, dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Denpasar kubu Aburizal Bakrie, Wayan Mariana Wandira, juga turut hadiri mendampingi Suwandi - Arjaya.

Tampak juga hadir pada kesempatan tersebut sejumlah anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PKS. Sementara kader dan pengurus partai yang dihadirkan, hanya belasan orang saja.

Pada kesempatan tersebut, Suwandi yang tak lain adalah politisi senior Partai Golkar dan Ketua Komisi II DPRD Bali tampak sangat santai dengan mengenakan baju berwarna putih.  Adapun Arjaya, kader militan PDIP dan mantan anggota DPRD Bali dua periode mengenakan baju berwarna merah dan udeng poleng yang menjadi ciri khasnya.

Kedatangan paket Suwandi – Arjaya, diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Denpasar I Gede Jhon Darmawan. Keduanya langsung menuju lantai II Kantor KPU Kota Denpasar, untuk melakukan pendaftaran. Duet Suwandi - Arjaya, akan menjadi penantang pasangan incumbent IB Rai Mantra - IGN Jaya Negara, yang diusung PDIP pada Pilkada Kota Denpasar 9 Desember mendatang. san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER