Mudik Lebaran, Penumpang Bus Kecipratan Takjil Polsek Mengwi

  • 05 April 2024
  • 22:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1358 Pengunjung
Polsek Mengwi bagikan takjil kepada penumpang bus di Terminal Type A Mengwi, Jumat (05/04/2024). Ang/SD/ist

Badung, suaradewata.com - Jajaran Polsek Mengwi dipimpin langsung Kapolsek Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.Sos., S.H., M.M. membagikan takjil kepada penumpang Bus di Terminal Type A Mengwi, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Jumat sore, (05/04/2024), sekitar pukul 17.30 wita.

Kapolsek mengatakan, pembagian takjil tersebut diberikan kepada penumpang Bus di Terminal Type A Mengwi yang beragama muslim. Sehingga penumpang yang menjalani ibadah puasa dapat berbuka tepat waktu didalam bus.

"Tujuan kegiatan yaitu untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa peduli, rasa berbagi serta rasa kebersamaan sesama umat beragama dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah," kata Kompol Ketut Adnyana.

Jumlah takjil yang dibagikan adalah sejumlah 100 kotak kepada penumpang bus di Terminal Type A Mengwi, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi. Seluruh rangkaian kegiatan pun berakhir pada pukul 18.00 wita dalam keadaan aman tertib dan lancar.

"Kami dari Polsek Mengwi mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa, semoga perjalanan mudiknya dilancarkan dan selamat sampai ditujuan," ucapnya. Ang/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER