Identitas Korban Penganiayaan di Carik Padang Nyambu Terungkap, Polisi Lakukan Pra Rekontruksi

  • 14 Maret 2024
  • 22:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2285 Pengunjung
Proses Pra Rekonstruksi yang dilakukan Polsek Kediri di TKP penemuan jenazah atas nama Rian Anggara di depan pos kamling Banjar Carik Padang Desa Nyambu, Kamis sore (14/3). (istimewa)

Tabanan, suaradewata.com - Kasus temuan jenazah dan seorang laki-laki dengan luka parah di pinggir jalan Banjar Carik Padang, Desa Nyambu, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, mulai menemukan titik terang. Identitas kedua korban telah berhasil diungkap oleh pihak kepolisian.

Pada Kamis sore (14/3/2024), Polsek Kediri melakukan proses pra rekonstruksi di lokasi penemuan jenazah atas nama Rian Anggara di depan pos kamling Banjar Carik Padang.

Kapolsek Kediri, Kompol Komang Sri Subakti, menyatakan bahwa satu jenazah dan seorang korban yang ditemukan di pos kamling Banjar Dinas Carik Padang Desa Nyambu, pada Rabu (13/3/2024) lalu, diduga menjadi korban penganiayaan.

"Identitas kedua korban sudah diketahui, korban meninggal adalah Rian Anggara, 26 tahun, berasal dari Desa Dasan Tapen, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Sedangkan korban luka adalah Maliki, 32 tahun, yang berasal dari Desa Bagik Papan, Kecamatan Paringgbay, Kabupaten Lombok Timur. Keduanya bekerja di Proyek bangunan di Desa Buit," jelas Kompol Subakti.

Meski identitas korban telah diketahui, pihak kepolisian masih belum menemukan titik terang terkait pelaku penganiayaan tersebut. Ini disebabkan karena korban belum dapat dimintai keterangan dan belum adanya saksi yang dapat menjelaskan peristiwa tersebut secara jelas.

"Kami terus melakukan penyelidikan terkait motif dan pelaku dari kasus penganiayaan ini. Proses pra rekonstruksi telah dilakukan pada Rabu sore," lanjutnya.

Sementara itu, jenazah korban meninggal, Rian Anggara, telah dititipkan di Instalasi Kamar Jenazah RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah. Sedangkan korban luka, Maliki, masih menjalani perawatan akibat luka yang dialaminya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, jenazah Rian Anggara ditemukan di depan Pos Kamling Banjar Carik Padang, Desa Nyambu, pada Rabu (13/3/2024) sekitar pukul 06.17 WITA. Jenazah tersebut ditemukan dengan posisi kepala mengarah ke selatan dan kaki ke arah utara.

Korban lainnya ditemukan dengan kondisi terluka sedang duduk di pos kamling Banjar Carik Padang. Tidak jauh dari lokasi jenazah, ditemukan juga satu unit sepeda motor Suzuki Satria berwarna biru tanpa plat yang diduga milik korban. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER