Kalapas Ajak ASN Lapas Tabanan Jaga Stabilitas Pemilu 2024

  • 12 Februari 2024
  • 10:35 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2022 Pengunjung
Apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Lapas (Kalapas) Tabanan, Muhamad Kameily, Senin (12/2/2024). SD/ayu/ist

Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tabanan berkumpul di Halaman Lapas Tabanan untuk mengikuti kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Lapas (Kalapas) Tabanan, Muhamad Kameily, Senin (12/2/2024).

Dalam amanatnya, Muhamad Kameily mengucapkan terima kasih kepada jajaran petugas Lapas Tabanan yang telah menunjukkan kesiapan, kesungguhan, dan kebersamaan dalam mengikuti kegiatan apel pagi. "Apel pagi merupakan bentuk kesiapan kita, kesungguhan, dan kebersamaan kita untuk bersama-sama melaksanakan tugas di tahun 2024," tegasnya.

Muhamad Kameily juga mengingatkan akan pentingnya pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 14 Pebruari. "Pada Pemilu tersebut, kita akan memilih siapa yang akan menjadi pemimpin di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebagai Aparatur Sipil Negara, kita harus tetap netral dan menggunakan hak suara sesuai dengan hati dan nurani," ajak Kameily.

Mengingat pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu, Kameily menegaskan perlunya keterlibatan petugas Lapas dalam pengamanan kegiatan tersebut. "Saya meminta peningkatan keamanan dan penambahan personil petugas di bawah koordinasi Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, serta berkoordinasi dengan pengaman Pemilu yakni TNI dan Polri untuk menjaga stabilitas di lingkungan Lapas Tabanan tetap aman dan tertib," tegasnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kalapas juga mengingatkan tentang janji kinerja di awal tahun serta pencanangan Zona Integritas beberapa waktu lalu. "Tujuan organisasi dapat tercapai jika terdapat dukungan dan kerja sama tim yang solid. Untuk itu, diperlukan gotong royong, kerja sama, saling tolong-menolong, saling menghargai, dan saling menyayangi untuk mewujudkan tujuan organisasi," tutupnya.

Dengan ajakan tersebut, diharapkan ASN Lapas Tabanan dapat menjaga stabilitas pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu dan mendukung terwujudnya tujuan organisasi secara bersama-sama. Ayu/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER