Antisipasi Kriminalitas, Kapolsek Mengwi Segera Briefing Pemilik Kos

  • 08 Februari 2024
  • 18:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1484 Pengunjung
Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J, saat diruang kerjanya. SD/ang

Badung, suaradewata.com – Mencuatnya aksi kriminalitas dengan pelaku penduduk pendatang membuat Kapolsek Mengwi Badung, Kompol I Ketut Adnyana T.J melakukan langkah antisipasi. Dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil dan mengumpulkan pemilih kos di wilayahnya untuk diberikan pengarahan.

"Jumat besok, kami akan undang para pemilik kos kosan yang menampung Duktang. Jika ada hal-hal yang mencurigakan kita bisa antisipasi sejak awal,” ucanya kepada suaradewata.com di ruang kerjanya, Kamis, (08/02/2024). 

Kapolsek menerangkan, sebelumnya Duktang asal Sumba ada masalah di Munggu. Tidak hanya itu, Duktang asal Sumba juga bermasalah di Kapal. "Pemicunya miras. Jadi kami menghimbau kepada mereka kalau habis kerja gak usah minum minuman keras agar tidak membuat masalah dengan masyarakat lokal," terangnya.

Mengenai miras, pihaknya akan berkerjasama dengan aparat Desa bersama Satpol PP untuk menertibkan penjualan miras yang tidak ada izinnya. Pada saat penertiban miras, bila ada warung yang menjual miras tanpa izin, pihaknya akan melakukan penertiban. 

"Kami mengharapkan untuk mengurus ijin miras. Kalau belum diurus ya jangan menjual terutama minuman beralkohol dan dampak minuman itu tidak terkontrol bisa memancing perkelahian antar pemuda," pungkasnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER