Parwata Siap Fasilitasi Ulang Tahun ke-25 Suku Batak

  • 07 Februari 2024
  • 20:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 812 Pengunjung
Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi pengurus Punguan Toga Aritonang Boru/Bere se-Bali, Rabu, (07/02/2024). SD/ang/ist

Parwata Siap Fasilitasi Ulang Tahun ke-25 Suku Batak

Badung, suaradewata.com – Perkumpulan warga suku Batak yang tergabung dalam Punguan Toga Aritonang Boru/Bere se-Bali. Mereka adalah perkumpulan warga Suku Batak yang selama ini berada di Pulau Dewata Bali. Dalam rangka syukuran dan Ulang Tahun ke-25 rencananya mereka akan menggelar pesta pada 25 Pebruari 2024 di di Aula Gedung Keuangan Renon. Hal tersebut terungkap saat perwakilannya bertemu dengan Ketua DPRD Badung, Putu Parwata di kediamannya, Rabu, (07/02/2024). 

Kepada perwakilan suku batak itu Parwata mengungkapkan bahwa Punguan Toga Aritonang Boru/Bere se-Bali merupakan saudara-saudara kita semua yang hidup rukun di NKRI dan Bali pada khususnya. Untuk itu sebagai ketua DPRD Badung, Parwata mengaku sangat mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan masyarakat ataupun kumpulan masyarakat.

"Pada prinsifnya kami mendukung setiap kegiatan komponen masyarakat yang bersipat positif, termasuk saudara-saudara kita Suku Batak,” ucapnya.

Terkait perayaan ulang tahun tersebut dia mengaku siap membantu memfasilitasi. “Kami sarankan acara Pesta Bona Taon diadakan di Gedung Giri Nata Mandala Puspem Badung. Kami siap fasilitasi beserta keperluan yang dibutuhkan," terang Putu Parwata. Ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER