Putu Parwata Penuhi 103 Jubah Pendeta GKPB

  • 07 Februari 2024
  • 20:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1473 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audensi pengurus Gereja Kristen Protestan di Bali atau GKPB, Rabu, (07/02/2024). SD/ang/ist

Badung, suaradewata.com – Sebagai wakil rakyat yang mengayomi semua agama, Ketua DPRD Badung, Putu Parwata senantiasa memenuhi usulan dari masyarakatnya tanpa membedakan suku agama dan ras. Kali ini Parwata memenuhi usulan permintaan 103 jubah pendeta GKPB (Gereja Kristen Protestan) di wilayah Badung. Hal itu terungkap saat dirinya  menerima audensi pengurus GKPB Bali, Rabu, (07/02/2024).

 

Kata Parwata dalam audensi tersebut mereka mengajukan permohonan untuk pengadaan jubah bagi seluruh pendeta GKPB sebesar Rp 125 juta. Disebutkan, terdapat 70 orang Pendeta Aktif dan 30 orang Pendeta Emeritus yang melakukan pelayanan umat di Gereja Kristen Protestan di Bali atau GKPB.

 

"Mereka minta supaya semua pendeta diberikan jubah untuk melayani umat. Itu ada 103 jubah, sudah kami penuhi," pungkas Putu Parwata di kediamannya Banjar Kwanji Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara.

 

Sebagai Ketua DPRD Badung dia mengaku siap melayani masyarakat Badung khususnya, dalam pemenuhan sarana dan prasarana asal sesuai dengan prosesur dan tidak melanggar aturan. “Sebagai wakil rakyat, kami-kami ini selalu siap melayani masyarakat yang membutuhkan, karena tugas kami memang memfasilitasi kepentingan masyarakat,” ucap Parwata. Ang/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER