Tekan Lakalantas, Polsek Mengwi Gelar Razia

  • 06 Februari 2024
  • 18:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1152 Pengunjung
Razia Kendaraan jajaran Polsek Mengwi didepan Mapolsek, Selasa, (06/02/2024), SD/ang/ist

Badung, suaradewata.com - Dalam rangka menekan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Kepolisian Sektor Mengwi melaksanakan razia kendaraan bermotor di jalan Raya Mengwi, tepatnya depan Mapolsek, kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (06/02/2024), pagi 09.00 WITA.

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., S.H., M.M yang pimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan Patroli Hunting ini bertujuan untuk mengawasi, guna menekan kecelakaan lalu lintas di wilayah Polsek Mengwi. 

"Kami melakukan penindakan baik berupa teguran simpatik maupun tindakan berupa tilang kepada pelanggar lalu lintas yang pengendara lain," ungkap Kompol Ketut Adnyana. 

Sasarannya kelengkapan kendaraan baik kelengkapan pengemudi maupun Knalpot brong yang suaranya dapat mengganggu masyarakat. Dari giat tersebut berhasil dijaring tanpa SIM 2 orang barang bukti yang ditahan STNK 2 lembar. Selain melakukan penindakan beliau juga menyampaikan imbauan terhadap pengendara yang tidak menggunakan helm. 

“Tujuannya adalah menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas," pungkasnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER