PBB Siap Ambil Bagian Dalam Membangun Tabanan

  • 29 Januari 2024
  • 16:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1401 Pengunjung
Imran Harahap, SH, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Tabanan yang juga caleg Dapil 4 (Kedir - Marga) pemilu 2024

Tabanan, suaradewata.com – Konstelasi politik 2024 di Kabupaten Tabanan mulai menunjukkan geliatnya. Selain partai-partai besar seperti PDI Perjuangan, Golkar, dan Gerindra, Nasdem, Demokrat kini partai-partai kecil juga mulai menggeliat. Sebut saja PBB (Partai Bulan Bintang), kini sudah merambah ke kota pelangi, guna ikut berpartisipasi membangun Tabanan.

Tercatat ada 17 partai politik yang bertarung di Kabupaten Tabanan. Salah satunya adalah Partai Bulan Bintang (PBB) pimpinan Yusril Ihza Mahendra. Dalam pemilu 2024 yang puncaknya pada 14 Pebruari 2024 mendatang, PBB siap ikut ambil bagian dalam ikut membangun Kabupaten Tabanan. Hal itu diungkapkan Ketua DPC PBB Kabupaten Tabanan, Imran Harahap, SH kepada www.suaradewata.com. Senin, (29/01/2024).

“Sebagai warga Negara yang baik, kami siap mengabdi untuk ikut bersama-sama membangun Tabanan,” ucap Bang Imran sapaan akrab Imran Harahap. Pengusaha yang juga lawyer itu mengaku, sudah lama tinggal di Kabupaten Tabanan sehingga sedikitnya kenal karakter Tabanan. Untuk itu dirinya kini siap ikut mensukseskan pemilu 2024. “Kami tidak punya target muluk-muluk, intinya sebagai warga Negara yang baik kami siap mengabdi untuk kemajuan,” tegas Imran yang kini menjadi caleg DPRD Tabanan dapil 4 (Kediri – Marga).

Dia mengaku dalam perhelatan politik tahun ini, partainya baru kali pertama ikut bertarung di Kabupaten Tabanan. “Kita siapkan totalnya 10 caleg, yang tersebar di Dapil 1 (Tabanan – Kerambitan) 4 calon, Dapil 3 (Baturiti – Penebel) 2 calon dan Dapil 4 (Kediri – Marga) 4 calon,” bebernya.

Calon-calon tersebut kata dia sudah semua diberikan pemahaman untuk bertarung di daerah yang mayoritas PDIP. “Prinsif kita dimana bumi dipijak, disana langit dijungjung, artinya kami akan berkerjasama dan berkolaborasi dengan wilayah setempat dengan semangat bersama-sama ikut membangun Tabanan kedepannya yang lebih baik,” ucapnya.

Ditanya target, Imran Harahap mengaku dirinya tidak memiliki target muluk-muluk, meski demikian pihaknya yakin bisa ikut ambil bagian dalam membangun Tabanan. “Target kami PBB ikut berperan dalam membangun Tabanan dalam segala bidang termasuk menjadi anggota DPRD Tabanan,” ucap Imran yang nankring pada urutan pertama caleg dari PBB di Dapil 4 (Kediri – Marga). Adv/gin

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER