Antisipasi Kriminalitas, Polsek Mengwi Cek Bus di Terminal Mengwi

  • 31 Desember 2023
  • 18:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1438 Pengunjung
Polsek Mengwi melakukan pengecekan terhadap bus bus yang ada di Terminal Mengwi Sumber foto : Istimewa

Badung, suaradewata.com - Guna antisipasi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Mengwi, jajaran Polsek Mengwi melakukan pengecekan terhadap bus di Terminal Mengwi, Sabtu, (30/12/2023). Pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J dihadiri Kanit reskrim Polsek Mengwi Iptu Mangku Bunciana, Panit 2 Unit Samapta Polsek Mengwi IPDA I Made Rawandana dan Personil Polsek Mengwi yang terseprin.

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J mengatakan kegiatan ini dalam rangka atensi kegiatan malam minggu antisipasi kejahatan jalanan, kriminalitas (C3) di wilayah hukum Polsek Mengwi. Dalam pelaksanaan giat atensi malam Minggu ini dipusatkan di terminal Mengwi untuk atensi bus yang datang dari luar kota serta antisipasi penumpang yang datang ke Bali untuk berlibur. Dalam kesempatan tersebut jajaran Polsek Mengwi melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang yang ada di bagasi bus serta pemeriksaan identitas penumpang.

"Malam hari ini kita melaksanakan kegiatan atensi malam Minggu di wilayah hukum Polsek Mengwi," kata Kompol Ketut Adnyana, Sabtu, (30/12/2023).

Selain itu, dalam pelaksanaan tersebut juga atensi terhadap trek-trekan anak muda. Atensi ini dilakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan dan mengganggu pengguna jalan raya.

"Selama pelaksanaan atensi malam Minggu di terminal tipe A Mengwi nihil ditemukan barang maupun orang yang mencurigakan," ujarnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER