APK Dirusak, Caleg Golkar Tabanan Lapor Bawaslu dan Kepolisian

  • 26 Desember 2023
  • 15:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1984 Pengunjung
Sejumlah APK milik I Made Asta Dharma yang diduga dirusak oknum tidak bertanggungjawab. (Ist)

Tabanan, suaradewata.com - Sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) milik calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar, I Made Asta Dharma diduga dirusak oleh oknum tidak bertanggungjawab. 

Politisi Golkar yang kini masih duduk di kursi DPRD Tabanan itu menuturkan bahwa ia mengetahui hal tersebut setelah dihubungi via telepon oleh salah seorang warga, Selasa pagi (26/12/2023). "Saya ditelepon oleh masyarakat pukul 06.30 WITA, diberitahu kalau APK yang terpasang di Jalan Gunung Agung utara SMAN 1 Tabanan sepertinya dirusak oknum tidak bertanggungjawab, " tegasnya. 

Padahal menurut masyarakat tersebut, APK tersebut Senin malam sekitar pukul 24.00 WITA masih terpasang. Sehingga diduga dirusak pada Selasa subuh. 

Ia pun selanjutnya melakukan pengecekan di lokasi yang dimaksud dan benar saja, sebanyak kurang lebih 20 bendera dan 15 pamplet bergambar dirinya sudah rusak. 

Atas kondisi tersebut, Asta Dharma kemudian melapor ke Bawaslu Tabanan, Panwascam Tabanan serta Polres Tabanan agar dapat ditindaklanjuti. "Saya sudah melapor ke Bawaslu, Panwascam dan kepolisian agar segera ditindaklanjuti," tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER