Cek Kesiapan Pemilu, Ketua DPRD Tabanan Dampingi Bupati Tabanan Sambut Kunjungan Kapolda Bali

  • 20 November 2023
  • 16:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1604 Pengunjung
Cek Kesiapan Pemilu, Ketua DPRD Tabanan Dampingi Bupati Tabanan Sambut Kunjungan Kapolda Bali

Tabanan, suaradewata.com – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga mendampingi Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, bersama Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes, SH, S.I.K, M.H, menyambut Kunjungan Kerja Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K, MSi, beserta Ny. Ira Ida Bagus dalam rangka giat FGD (Focus Group Discussion) Kesiapan Pengamanan Pemilu 2023-2024 di Mapolres Tabanan, Senin, (20/11/2023). 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Bali juga turut didampingi jajaran terkait Polda Bali. Turut hadir pagi itu, Tjokorda Anglurah Tabanan, Danrindam IX Udayana, jajaran Forkopimda Tabanan, Ketua Lapas II B Tabanan, Ketua Bawaslu dan KPU Tabanan, Sekda dan Para Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Ketua FKUB, Ketua MUI, Ketua Paroki, Ketua MPUK, Ketua Walubi dan Ketua Makin Tabanan, Ketua Forum Perbekel serta undangan terkait lainnya. 

Dalam sambutannya, Kapolda Ida Bagus Kade Putra Narendra, menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Tabanan karena telah menjaga stabilitas wilayah Tabanan tetap kondusif. "Saya anak Dodik, lulusan SMA TP sama dengan Bapak Bupati Tabanan jadi lulusan SMA TP dan SMP nya di belakang Kantor Bupati, SMP Negeri 2. Mengenang Tabanan sudah lama berkembang, Bupati sebagai sahabat, saudara saya, bisa saya backup kalau ada apa-apa di Tabanan, tentunya untuk kemajuan Kota Tabanan," ujarnya saat itu. 

Begitu juga, Kapolda Bali sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Tabanan dan seluruh anggotanya karena telah melaksanakan tugas, dedikasi dan loyalitasnya, khususnya dalam pelaksanaan operasi Mantap Brata Agung 2023-2024. "Jadi operasi sekarang ini kita dalam tahap operasi jelang kampanye tanggal 28 selama 75 hari. Agar tetap selalu bertugas dengan standar operasional, prosedur, SOP yang ada tentunya tidak melimpas dari sebagai alat Negara. Bukan diperalat tetapi kita alat Negara," tegasnya. 

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga pun mengapresiasi FGD tersebut karena menjadi jaminan keamanan di Tabanan. “Intinya bagaimana kita di Tabanan bersinergi menjaga kondusifitas di wilayah kita, keamanan adalah milik kita bersama. Bagaimana menciptakan rasa aman. Menarik Sekali bagaimana pemilu yang akan datang yang tidak hanya bertepatan dengan hari raya tapi juga bertepatan dengan hari valentine, yang namanya hari kasih sayang harusnya damai, aman dan nyaman," tegasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER