Manjakan Warga Tabanan, Ketua DPRD Tabanan Dampingi Bupati Tabanan Terima Bantuan Kereta Api Taman

  • 21 November 2023
  • 16:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1433 Pengunjung
Manjakan Masyarakat Tabanan, Ketua DPRD Tabanan Dampingi Bupati Tabanan Terima Bantuan Kereta Api Taman

 

Tabanan, suaradewata.com – Sinergitas yang dibangun Pemkab Tabanan untuk mendukung tumbuh kembang anak di Kabupaten Tabanan dengan menggandeng berbagai pihak terus diupayakan. Salah satunya adalah dengan menggandeng Bank BPD Bali Cabang Tabanan dengan memberikan bantuan sarana bermain untuk anak-anak sebagai hadiah Ulang Tahun Kota Tabanan ke-530 yang rencananya akan dioperasikan di Taman Bung Karno dan Lapangan Alit Saputra Tabanan.

Sarana bermain berupa dua unit Kereta Api Taman tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama BPD Bali I Nyoman Sudharma, kepada Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, didampingi Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, Selasa (21/11/2023) di Gedung Kesenian Ketut Marya. Turut mendampingi, Bunda Asuh Stunting Kabupaten Tabanan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, Dirut Bank BPD Bali Cabang Tabanan, Forkopimda Tabanan, para Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tabanan serta ratusan anak-anak dan para guru yang mendampingi.

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga pun mengapresiasi BPD Bali yang telah memberikan bantuan berupa dua unit Kereta Api Taman. Hal itu sejalan dengan komitmen Pemkab Tabanan yang memberikan perhatian terhadap tumbuh kembang anak di Kabupaten Tabanan tidak hanya diperhatikan lewat pendidikan dan asupan gizi yang seimbang, namun juga pemenuhan kebutuhan mereka terhadap kenyamanan dalam menikmati fasilitas yang disediakan di tempat-tempat strategis yang disediakan pemerintah.

Menyediakan sarana bermain yang menarik dan ramah anak merupakan bentuk perhatian Pemerintah sebagai salah satu upaya untuk memanjakan masyarakat. “Kita berharap fasilitas umum yang kami sediakan mampu memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Sehingga, selaku pemerintah fasilitas yang disediakan memang benar-benar efektif bagi masyarakat,” tegasnya.

Sementara Direktur Utama Bank BPD Bali dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan Kado di HUT ke-530 Kota Tabanan. Pihaknya berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan difungsikan dengan maksimal. Sarana bermain yang layak bisa menjadi salah satu upaya untuk mempercantik wajah Kota, sekaligus memanjakan anak-anak yang bermain di area tersebut. ayu/yok

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER