Konsolidasi, Teman Parta Kompak Menangkan Ganjar-Mahfud

  • 28 Oktober 2023
  • 23:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1877 Pengunjung
Konsolidasi Teman Parta di Denpasar, Sabtu (28/10/2023). (AYU TRISNA)

Denpasar, suaradewata.com - Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Teman Parta yang merupakan kumpulan simpatisan dari anggota Komisi VI DPR RI I Nyoman Parta pun mulai memanaskan mesin. 

 

Salah satunya lewat kegiatan Konsolidasi Teman Parta yang digelar Sabtu (28/10/2023) di The Vasini Hotel, Denpasar, Bali. 

 

Dalam kegiatan yang diikuti oleh puluhan Teman Parta seluruh Bali tersebut, Koordinator Teman Parta Ngakan Made Putra menjelaskan bahwa konsolidasi itu dilakukan untuk memperteguh dan memperkuat persatuan Teman Parta dalam mengawal perjuangan dari I Nyoman Parta yang selama ini sudah berjalan di Senayan agar bisa berlanjut. 

 

"Agar Teman Parta dapat mengawal perjuangan dari I Nyoman Parta yang selama ini sudah berjalan di Senayan agar bisa berlanjut di periode selanjutnya," tegasnya. 

 

Dimana I Nyoman Parta sendiri kembali bertarung di DPR RI Dapil Bali pada Pileg 2024 mendatang dengan nomor urut 5.

 

Disamping itu, pihaknya juga meminta agar Teman Parta bisa bergerak kompak untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud M.D. 

 

 

Sementara itu Nyoman Parta mengungkapkan bahwa keberadaannya di Senayan juga adalah berkat dukungan dari Teman Parta. Maka dari itu, ia pun memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat di DPR RI. Diantaranya memperjuangkan Kredit KUR musiman yang cicilannya bisa dibayarkan pada saat panen. 

 

"Didalam Teman Parta ini ada berbagai elemen masyarakat tapi memang kebanyakan adalah anak muda yang bergerak di bidang sosial dan lingkungan. Bahkan mereka sudah menemani sejak saya di DPRD Bali dan jumlah Teman Parta ini terus bertambah," tegasnya. 

 

 

Tak hanya sekedar melakukan kegiatan politik, Teman Parta juga diberikan seminar mengenai bagaimana pelaku UMKM bisa melakukan ekspor untuk meningkatkan investasi. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER