Ketua DPRD Tabanan Hadiri Program Bupati Mengajar di SMAN 1 Tabanan

  • 05 Agustus 2023
  • 20:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1561 Pengunjung
Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga menghadiri program Bupati Mengajar di SMAN 1 Tabanan. istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga menghadiri program Bupati Mengajar yang menyasar siswa-siswi di SMAN 1 Tabanan, Sabtu (5/8/2023). Kegiatan itu serangkaian momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Smasta ke-62.

 

Sejalan dengan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 dengan tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju", maka Pemkab Tabanan membuat suatu kegiatan yaitu Bupati Mengajar yang bertujuan untuk mengemban amanah membangun Sumber Daya Manusia, melalui pendidikan budi pekerti kepada generasi muda dan tantangannya di Kabupaten Tabanan. Dimana generasi muda dalam jejak perjalanannya terbagi kedalam beberapa fase.

 

Adapun materi yang disampaikan oleh Bupati Tabanan adalah pentingnya pendidikan budi pekerti.

 

"Dan pendidikan budi pekerti sangat penting diterapkan untuk melahirkan generasi muda yang tidak hanya cerdas secara akademis, tapi juga secara mental dan sopan santun," ujar Dirga.

 

Melalui kegiatan itu, Dirga juga berharap agar generasi muda dapay memperkuat pelajaran budi pekerti di sekolah, menanamkan sopan santun di rumah, memperkuat fondasi agama, mengasah kesenian dan budaya lokal, membangun kebanggaan nilai lokalitas dan daerah, menjalin jejaring pergaulan sehat, serta memfilter informasi di media sosial. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER