Terpilih Jadi Ketua Umum, Darmawan: KMHDI Harus Siap Menghadapi Tantangan Bonus Demografi

  • 06 September 2023
  • 20:40 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1380 Pengunjung
I Wayan Darmawan Ketua Umum PP KMHDI

Sulawesi, suaradewata.com- Resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI), I Wayan Darmawan mengatakan KMHDI akan fokus dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) mahasiswa hindu melalui pendidikan dan pelatihan untuk menghadapi tantangan bonus demografi.

 

"KMHDI akan terus konsisten dalam meningkatkan kualitas SDM mahasiswa Hindu Indonesia, kader KMHDI harus menguasai IPTEK untuk dapat bersaing dan menghadapi tantangan global," sambung Darmawan usai melalui proses yang cukup ketat pada Mahasabha XIII KMHDI di Asrama Haji Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (31/8).

 

Sebagai satu-satunya organisasi Mahasiswa Hindu Indonesia, Darmawan mengatakan KMHDI juga akan terus hadir dan bermanfaat bagi umat Hindu.

 

Dengan kemenangan tersebut Darmawan akan menggantikan Ketua Presidium PP KMHDI sebelumnya, I Putu Yoga Saputra. Dia akan memimpin PP KMHDI masa bakti 2023-2025.

 

"Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh kader KMHDI dari seluruh indonesia kepada saya untuk memimpin organisasi ini selama 2 tahun kedepan," ungkap Darmawan.rls/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER