Ketua DPRD Badung Menerima Audiensi Ambara Ashram Moksa Ubud Gianyar 

  • 27 Mei 2023
  • 16:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1436 Pengunjung
Putu Parwata menerima audiensi Ambara Ashram Moksa Ubud Gianyar Sumber foto : Angga

Badung, suaradewata.com - Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi dari Ambara Ashram Moksa Ubud Gianyar di ruang kerjanya Sekretariat DPRD Badung, Jumat, (26/05/2023). Audensi tersebut bertujuan untuk permohonan bantuan dana kepada Ketua DPRD Badung.

 

Putu Parwata mengatakan, sebagai pemerintahan di Kabupaten Badung, dirinya sebagai ketua DPRD Badung selalu terbuka untuk seluruh masyarakat, baik masyarakat Kabupaten Badung atau lembaga-lembaga lainnya yang ada di seluruh Bali. 

 

"Jadi pada prinsipnya kami terbuka untuk semua masyarakat, tentu pada hari ini kami dikunjungi oleh Asram atau perkumpulan dari Yoga Tertawa," kata Putu Parwata.

 

Dalam kesempatan tersebut, pihak Asram menyerahkan beberapa buku kepada dirinya untuk bisa dijadikan pedoman dalam melakukan kehidupan. Baik kehidupan secara pribadi maupun menjalankan leadership didalam tugas dan tanggungjawab di Badung. Kemudian, bila memungkinkan pihak Asram difasilitasi tempat untuk Yoga. 

 

"Jadi ini kami sedang diskusikan dan kami mohon agar kelengkapan dan persyaratan dari pada bantuan Baik dalam bentuk hibah maupun program kegiatan kami sudah sarankan untuk mendaftarkan di Kabupaten Gianyar di SKTnya. Karena itu adalah salah satu pondasi atau persyaratan yang wajib dipenuhi," ujarnya. 

 

Pendiri Yoga Tertawa sekaligus pelaku spritual Bali Modern Kadek Siwambara mengatakan, yoga tertawa adalah 

gabungan antara bersyukur, tersenyum, bernyanyi, menari dan tertawa. Karena kebahagiaan adalah obat yang paling mujarab menyembuhkan penyakit-penyakit pikiran. 

 

"Ciri ciri orang yang terkena penyakit pikiran, sering kwatir, cemas, gelisah kemudian mudah tersinggung, cepat marah, tidak percaya diri, ragu dalam mengambil keputusan kemudian susah tidur," kata Kadek Siwambara.

 

Ia menjelaskan, 80 persen penyakit bersumber dari pikiran. Karena penyakit medis 10 persen dan penyakit gaib 10 persen. "Dengan yoga tertawa 80 persen penyakit pikiran hilang," pungkasnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER