Jelang Pemilu 2024, Gus Gaga : Masyarakat Jangan Mudah Terpancing Isu Negatif

  • 08 Mei 2023
  • 13:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2106 Pengunjung
Wakil Ketua DPRD Gianyar sekaligus sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Gianyar, Drs. Ida Bagus Gaga Adi Saputra, M.Si.

Gianyar, suaradewata.com - Sebagai salah satu tujuan pariwisata di Provinsi Bali, kunjungan wisatawan ke Kabupaten Gianyar sudah mulai membaik pasca Covid-19 melanda Bali. Dimana sebelumnya, terpuruknya pariwisata Bali sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat, khususnya bagi masyarakat kabupaten Gianyar. Dan untuk menjaga Pariwisata di Kabupaten Gianyar pasca Covid-19, tentu dengan cara memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Wisatawan yang berkunjung ke Bali, dan khususnya wisatawan yang berkunjung ke kabupaten Gianyar.

 

Disisi lain, Pemilu akan digelar tahun 2024 mendatang, dimana mana proses dan tahap-tahapan Pemilu sudah berjalan yang memberikan dampak meningkatnya suhu politik baik dikalangan Politisi, maupun simpatisan partai yang dapat mengganggu stabilitas keamanan masyarakat secara umum.

 

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Gianyar sekaligus sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Gianyar, Drs. Ida Bagus Gaga Adi Saputra, M.Si. pun mengajak dan menghimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Gianyar dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. “Dan dapat ikut serta mensukseskan Pemilu Tahun 2024 nanti, untuk menuju Indonesia Maju dan Sejahtera,” ujar politisi yang akrab disapa Gus Gaga tersebut.

 

Gus Gaga pun berharap masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu-isu negative dan provokasi yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang bertujuan untuk mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu Tahun 2024. "Jangan sampai masyarakat mudah terpancing dengan isu-isu negative dan provokasi yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab," tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER