Bantuan Tali Kasih Untuk Pantarlih

  • 25 Februari 2023
  • 19:05 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1498 Pengunjung
Penyerahkan bantuan Tali Asih berupa Sembako  kepada Pantarlih Dusun Lingga Bhuana, Desa Kerta Mandala, Kecamatan Abang, Karangasem, Sabtu 25 Februari 2023.

Karangasem, suaradewata.com- Ketua Divisi Perencanaan Data, Dan Informasi KPU Kabupaten  Karangasem I G Krisna Adi Widana., ST.MAP menyerahkan bantuan Tali Asih berupa Sembako  kepada Pantarlih Dusun Lingga Bhuana, Desa Kerta Mandala, Kecamatan Abang, Karangasem, Sabtu 25 Februari 2023.

Turut serta dalam kegiatan tersebut diatas, Kasubag Rendatin I Gusti Agung Prihatana, Operator Sidalih Gusti Gede Purna, Komang Puspawati, Ketua dan Anggota PPK Abang, Ketua PPK Selat, Ketua dan Anggota PPS Desa Kerta Mandala.

Penerima Bantuan Sembako ini ditujukan untuk keluarga Pantarlih atas nama I Gede Sumantara. Paket sembako yang akan dibagikan yang berupa bahan pokok seperti: minyak goreng, beras, Mie Instan dan sebuah HP Android sebagai alat untuk pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih oleh pantarlih I Gede Sumantara.

Dalam Kesempatan itu juga, Krisna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pantarlih I Gede Sumantara telah ikut sebagai Penyelenggara Pemilu untuk bekerja demi Bangsa dan Negara.

Krisna berharap dengan kegiatan ini dapat mendukung dan membantu pelaksanaan Coklit serta meringankan beban kerja Pantarlih yang notabene tinggal di Pegunungan Klesih yang jarak rumahnya lebih kurang 1 km dari jalan raya dengan naik gunung itu. Langkah-langkah reaktif terhadap keadaan terkini yang terjadi akibat dari situasi ekonomi yang melanda kita semua.

Diharapkan silaturahmi kita tetap terjaga dan dapat mempererat tali persaudaraan bagi kita. Diakhir kegiatan ini dilanjutkan dengan berdoa bersama untuk kesuksesan Pemilu serentak 14 Februari 2024.rls/adn

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER