Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dua Nelayan Desa Les, Hilang Saat Melaut di Perairan Laut Desa Les

  • 06 Oktober 2022
  • 22:45 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1285 Pengunjung
istimewa/suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - Dua orang nelayan Desa Les, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng yakni Gede Marga Dana (28) beralamat Banjar Dinas Tegallinggah, Desa Les dan I Gede Sumawas (53) beralamat Banjar Dinas pangumbahan Desa Les, pada Kamis, 6 Oktober 2022 sekitar Pukul 15.30 Wita diberitakan telah hilang pada saat melaut mencari ikan di perairan laut Desa Les.

Kronologis kejadiannya, disebutkan bahwa pada Rabu, 5 Oktober 2022 sekitar Pukul 14.00 Wita di pantai Banjar Dinas Tegallinggah, Desa Les, I Gede Sumawas bersama temannya Gede Dana Marga melaut menggunakan perahu (jukung) untuk mencari ikan. Namun hingga kini, kedua orang tersebut belum kembali dari melaut ke daratan. Tak pelak dengan adanya hal ini, pihak keluarga dan para nelayan di desa setempat melakukan pencarian di tengah laut, hasilnya nihil. Selanjutnya, kejadian tersebut oleh pihak korban melaporkannya ke Mapolsek Tejakula, guna mendapat penanganan lebih lanjut.

“Saat ini, aparat terkait sedang melakukan pencarian,” tandas Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER