Pantau Suasana Pasca Kenaikan Harga BBM, Kapolres Badung Sidak SPBU

  • 04 September 2022
  • 23:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1239 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H., melaksanakan sidak SPBU di wilayah hukum Polres Badung, Minggu, (04/09/2022).

Badung ,suaradewata.com - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H., melaksanakan sidak SPBU di wilayah hukum Polres Badung, Minggu, (04/09/2022). Sidak tersebut guna antisipasi Unjuk Rasa (Unras) pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kapolres Badung mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan hal-hal yang tidak di inginkan pasca kenaikan harga BBM di wilayah Hukum Polres Badung. Dalam pengamanan tersebut, pihaknya sudah membagi anggota untuk siaga di 20 (dua puluh) titik SPBU yang ada di Wilayah Hukum Polres Badung.

“Dengan maksud untuk mengatahui dinamika masyarakat pasca kenaikan BBM oleh pemerintah serta mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan,” ungkap AKBP Dedy Defretes.

Dalam pengamanan tersebut yang perlu diatensi adalah berupa antrean di SPBU dan penyalahgunaan BBM. Sehingga pihaknya di Polres Badung menyasar oknum-oknum tertentu yang menyalahgunakan BBM.

“Saya melatih anggota untuk selalu siap siaga kapan dan dimanapun serta siap melaksanakan tugas menjelang pelaksanaan G20 yang akan di laksanakan di Bali khususnya di wilayah Kabupaten Badung,” terangnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER