Hari Jadi Polwan, Nuning Bersama Dompet Berbagi Semesta Serahkan Kursi Roda

  • 01 September 2022
  • 17:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1698 Pengunjung
Hari Jadi Polwan, Nuning Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Sembako

Tabanan, suaradewata.com - Bekerjasama dengan Yayasan Dompet Berbagi Semesta, anggota DPRD Tabanan Putu Yuni Widyadnyani menyerahkan bantuan kursi roda dalam rangka HUT Polwan, Kamis (1/9/2022) di Mapolres Tabanan.

Srikandi PDIP asal Desa Geluntung, Marga, yang akrab disapa Nuning tersebut menjelaskan bahwa ada dua unit kursi roda yang diserahkan kepada Polwan Polres Tabanan. 

Kedua kursi roda tersebut akan diserahkan kepada personil Polres Tabanan yang sedang sakit  yakni Aipda Natalis Wayan Suantara dan pensiunan PNS atas nama Nurhayati.

"Semoga dengan bantuan kursi roda ini dapat bermanfaatkan bagi penerima," tegasnya.

Penyerahan kursi roda tersebut juga dilakukan serangkaian HUT Polwan ke-74 tanggal 1 September  2022. Dimana bantuan Kursi Roda tersebut diterima oleh Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza,  didampingi Kabag SDM Polres Tabanan Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini.

Selain penyerahan Kursi Roda, juga diserahkan paket Sembako kepada 3 orang masyarakat yang kurang mampu.

Seijin Kapolres Tabanan  AKBP Ranefli Dian Candra, Wakapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Putu Yuni Widyadnyani yang telah menyumbangkan 2 Unit Kursi roda. "Tentunya semua ini menjadikan sebagai amal ibadah dan semoga Tuhan yang Maha Esa nantinya memberikan imbalan yang sama, semua sembangan ini akan diteruskan dengan segera kepada anggota yang berhak menerima dan yang memang benar-benar membutuhkannya," ungkap Wakapolres Tabanan. ayu/yok

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER