BIN Daerah Bali Gencarkan Vaksinasi Door To Door di Kerambitan

  • 07 Agustus 2022
  • 17:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1636 Pengunjung
Pelaksanaan vaksinasi yang digelar BIN Daerah Bali di Kantor Desa Sembung Gede. Foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali kembali menggelar vaksinasi Covid-19 yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat di Tabanan. Kali ini vaksinasi digelar di Kecamatan Kerambitan, tepatnya di Kantor Desa Sembung Gede, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan ini pun diserbu masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin 1, 2, maupun dosis 3 (booster). 

Kaposda BIN Tabanan, AKBP I Made Mundra mengatakan jika dalam kegiatan tersebut pihaknya dibantu oleh vaksinator dari Dinas Kesehatan Tabanan. Kegiatan itupun  masih akan terus dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi masyarakat di Bali. "Selain kita membuka pos vaksinasi di Kantor Desa Sembung Gede, kita juga melakukan vaksinasi door to door di Banjar Batuaji Kawan, dengan sasaran lansia," tegasnya.

Vaksinasi door to door kata dia dilakukan untuk memudahkan para lansia yang tidak bisa datang ke pos vaksinasi karena berbagai hal. "Sehingga kita bantu untuk mempermudah proses vaksinasi itu," sebutnya.

Menurutnya meskipun kasus Covid-19 sudah melandai dibeberapa daerah, namun vaksinasi Covid-19 masih sangat penting untuk dilakukan. Terlebih saat ini vakson booster dijadikan persyaratan dalam perjalanan. Dan tenaga kesehatan pun sudah mulai mendapatkan vaksin bosster kedua. "Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya untuk ikut menyukseskan gelaran KTT G20,” pungkas AKBP Mundra. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER