Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolsek Seltim Pimpin Anjangsana ke Rumah Anggota Bhayangkari

  • 24 Juni 2022
  • 07:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1296 Pengunjung
Kapolsek Seltim saat melakukan anjangsana ke rumah salah satu anggota Bhayangkari, Kamis (23/6/2022). Foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Bhayangkari Ranting Selemadeg Timur melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu anggota Bhayangkari, Kamis (23/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Seltim AKP Ni Luh Komang Sri Subakti didampingi oleh beberapa Bhayangkari Seltim serta para Kanit dan anggota Polsek Seltim.

Anjangsana dilakukan dengan menyambangi rumah Nyonya Aiptu I Nyoman Wiranata di Banjar Selingsing, Desa Pangkung Karung, Kecamatan Kerambitan, Tabanan yang menderita stroke.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Seltim menyerahkan bingkisan berupa alat terapi infra red dengan harapan yang bersangkutan bisa segera sembuh dan  bisa bergabung kembali sebagai Bhayangkari Ranting Seltim.

“Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini diselenggarakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan untuk memberikan perhatian kepada anggota dan Bhayangkari yang sedang menderita sakit,” ujar AKP Sri Subakti.

Pihaknya pun berharap anggota Bhayangkari tersebut bisa segera sembuh sehingga dapat menjalankan aktifitasnya seperti semula dan tentunya bergabung kembali sebagai Bhayangkari Ranting Seltim. “Mungkin bingkisan yang kita berikan tidak seberapa tapi kami berharap dengan alat terapi infra red ini yang bersangkutan bisa bisa segera sembuh dan  bisa bergabung kembali sebagai Bhayangkari Ranting Seltim,” tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER