Usai Minta Maaf di Pohon Tua, Bule Perempuan Berpose Bugil Dibawa ke Polres Tabanan

  • 05 Mei 2022
  • 08:35 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2350 Pengunjung
Bule perempuan yang berpose bugil di Pohon Tua Marga saat diperiksa di Mapolres Tabanan bersama rekannya, Rabu malam (4/5/2022). Foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com – Bule Rusia yang berpose tanpa busana di Pohon Kayu Putih dikawasan Pura Babakan, Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan, langsung dibawa ke Polres Tabanan setelah sebelumnya bersujud memohon maaf didepan pohon tua tersebut, Rabu (4/5/2022).

Bule perempuan yang diduga bersama Alina yang datang bersama seorang rekannya kemudian menjalani pemeriksaan. Kapolres Tabanan AKBP Ranefly Dian Candra mengatakan bahwa saat ini kasus tersebut ditangani Ditreskrimsus Polda Bali. Sehingga saat pemeriksaan, tim dari Polda Bali juga hadir di Mapolres Tabanan. “Karena ini bersifat khusus, maka ditangani Ditreskrimsus Polda Bali. Sehingga kita tadi berkoordinasi dengan tim investigasi yang sudah datang dan kita lakukan pemeriksaan bersama,” tegasnya.

Maka dari itu AKBP Ranefly enggan membeberkan lebih jauh mengenai materi pemeriksaan. “Itu ranahnya di Krimsus,” tandasnya.

Sebelumnya, bule tersebut datang ke lokasi Pohon Kayu Putih sekitar pukul 17.00 WITA. Saat itu, kebetulan PC KMHDI Tabanan sedang berada di lokasi untuk melakukan investigasi atas kasus yang viral tersebut. “Kebetulan saya sedang dilokasi diskusi dengan prajuru pura dan Bu Nuning (anggota DPRD Tabanan asal Marga), tiba-tiba mereka datang,” ujar Ketua PC KMHDI Tabanan, I Putu Edi Pratama.

Bule tersebut kemudian diarahkan dan diantarkan langsung ke Mapolsek Marga untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Setelah sempat diperiksa di Mapolsek Marga, bule tersebut selanjutnya diarahkan ke Mapolres Tabanan. PC KMHDI Tabanan pun kembali mengantar bule tersebut ke Mapolres Tabanan hingga pemeriksaan selesai dilakukan dan bule tersebut dibawa ke Mapolda Bali. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER