Menyalip dan Tabrak Pantat Truk, Korban Meninggal Dunia

  • 30 April 2022
  • 15:40 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1643 Pengunjung
Satlantas Polres Buleleng saat melakukan olah TKP di tempat Kejadian Kecelakaan lalulintas di depan kantor Notaris Nyoman Edi Kurniawan,  Wilayah Kelurahan Penarukan, Singaraja. Foto: sad

Buleleng, suaradewata.com - Kecelakaan lalulintas maut kembali terjadi yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Kali ini kecelakaan lalu Lintas antara kendaraan Truk yang tidak diketahui identitasnya dengan sepeda motor Honda Scoopy DK 2532 ZP dan sepeda motor Honda Supra DK 4772 LE, di Jalan WR. Supratman, tepatnya di depan kantor Notaris Nyoman Edi Kurniawan,  Wilayah Kelurahan Penarukan, Singaraja, pada Jumat, 29 April 2022, sekitar Pukul 05.30 Wita. 

Naas nasib yang dialami pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 2532 ZP yakni Kadek Widi Setiani (21) beralamat di Banjar Dinas Kelodan Desa Suwug Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Dimana pada saat ia membonceng Kadek Rempinawati menyalip kendaraan sepeda motor Honda Supra DK 4772 LE menabrak pantat mobil truk yang ada di depannya. Akibatnya ia mengalami luka pada kepala bagian belakang, luka lecet pada kaki kanan, mengeluarkan darah dari hidung, dirawat RS Kertha Usada Singaraja dan dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan yang dibonceng Kadek Rempinawati (53) beralamat sama dengan korban mengalami luka robek pada lutut kanan dan patah tulang pada kaki kanan.

Sementara itu pengendara sepeda motor Honda Supra DK 4772 LE yakni Kadek Lasiana (31) beralamat di Banjar Dinas Kawanan, Desa Menyali Kecamatan Sawan, mengalami luka lecet pada bibir dan telapak tangan kanan, kondisi sadar dirawat di RS Kertha Usadha, Singaraja. 

Kronologis kejadiannya, diduga berawal dari kendaraan mobil Truck yang tidak diketahui identitasnya dalam posisi beriringàn dengan sepeda motor Honda Supra DK 4772 LE dan sepeda motor Honda Scoopy DK 2532 ZP. Mereka ini sama-sama datang dari arah timur menuju ke arah barat, dimana saat itu posisi kendaraan Truk yang tidak diketahui identitasnya berada paling depan, pada saat melintas di Jalan WR Supratman, pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 2532 ZP,  hendak mendahului sepeda motor Honda Supra DK 4772 LE, kemudian pengendara sepeda motor Honda Scoopy Dk 2532 ZP hilang kendali dan menabrak bagian belakang kendaraan Truk yang ada di depannya, dan terjatuh kekanan. Kemudian ditabrak oleh sepeda motor Honda Supra DK 4772 LE dari arah belakang, sedangkan kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya itu meninggalkan lokasi kecelakaan ke arah barat. 

“Kasus ini masih ditangani unit laka Satlantas Polres Buleleng,” tandas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya seijin kapolres.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER