Hadiri Safari Ramadhan GP Ansor, Nuning Ingatkan Prokes saat Mudik

  • 25 April 2022
  • 19:05 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1799 Pengunjung
Anggota DPRD Kabupaten Tabanan Fraksi PDIP Putu Yuni Widyadnyani menghadiri kegiatan safari Ramadhan yang digelar GP Ansor, Minggu (24/4/2022) di Sekretariat LAZIZNU Jalan Ciung Wanara, Banjar Anyar, Kediri, Tabanan. Foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com - Anggota DPRD Kabupaten Tabanan Fraksi PDIP Putu Yuni Widyadnyani menghadiri kegiatan safari Ramadhan yang digelar GP Ansor, Minggu (24/4/2022) di Sekretariat LAZIZNU Jalan Ciung Wanara, Banjar Anyar, Kediri, Tabanan. Safari Ramadhan itu diisi dengan buka puasa bersama.

Pada kesempatan tersebut, srikandi PDIP yang juga Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Tabanan menyambut baik kegiatan Safari Ramadhan tersebut karena dapat mempererat tali silahturahmi serta membangun komunikasi antar komunitas, lembaga, maupun perkumpulan agar senantiasa berjalan dengan baik.

"Kita juga dapat memperkuat rasa persaudaraan antar umat, sehingga saya merasa sangat senang bisa hadir dalam kegiatan seperti ini," tegas legislator yang akrab disapa Nuning tersebut.

Tak lupa, Nuning juga berpesan kepada anggota GP Ansor dan Laziznu yang akan mudik ke kampung halaman agar senantiasa mengutamakan keselamatan, serta mentaati aturan pemerintah. "Juga tetap menjalankan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19," imbuhnya.

Terakhir Nuning mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa serta selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri. "Semoga kita semua senantiasa diberikan berkah dan karunia oleh Tuhan Yang Maha Esa," tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER