Doakan Kerahayuan Jagat, Ketua DPRD Tabanan Sembahyang di Pura Luhur Tamba Waras

  • 12 Februari 2022
  • 21:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1427 Pengunjung
Ketua DPRD Tabanan I Made DIrga mendampingi Bupati Tabanan menghaturkan persembahyangan di Pura Luhur Tamba Waras. (ISTIMEWA)

Tabanan, suaradewata.com  - Ketua DPRD I Made Dirga mendampingi Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, beserta dan jajaran Pemkab Tabanan melakukan persembahyangan di Pura Tamba Waras, Desa Sangketan, Penebel, Tabanan, Sabtu, (12/2/2022).                                                                                         

“Persembahyangan ini kita lakukan sebagai bentuk sujud bhakti memohon kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa agar alam ini terbebas dari segala bahaya termasuk dari pandemi Covid-19. Lebih dari 2 tahun, virus ini telah memporak porandakan perekonomian,” tegas Dirga.

Ia pun mengajak seluruh lapisan untuk terus bersyukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas kejernihan hati dan fikiran yang telah diberikan. “Sehingga dengan hati dan pikiran yang jernih kita mampu melakukan tugas sebaik-baiknya, terutama dalam mengkhiri pandemi di Tabanan," tandasnya.

Sementara itu Bupati Sanjaya  meminta kepada seluruh jajaran agar menujukan komitmen tinggi dan sinergi yang baik antar sesama perangkat Daerah. Kekompakan menurutnya adalah salah satu kunci sukses untuk memecahkan semua permasalahan.

Selebihnya, Bupati Sanjaya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Tabanan agar selalu taat menerapkan prokes. Peran serta masyarakat sangatlah penting dalam mengakhiri pandemi ini bersama-sama dengan pemerintah. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER