Peringati Hari Ibu KNPI Tabanan Bagikan Masker ke Ibuk-ibuk Pedagang

  • 22 Desember 2021
  • 23:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1672 Pengunjung
KNPI Tabanan saat Bagikan Masker ke Ibuk-ibuk Pedagang di pasar kota Tabanan, (Rabu, 22/12/21)/(Foto/Bayu)

Tabanan,suaradewata.com - Peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2021 dimaknai oleh DPD KNPI Tabanan dengan aksi bagi-bagi masker  kepada ibuk-ibuk pedagang di 3 pasar yaitu Pasar Kota Tabanan, Pasar Dauh Pala dan Pasar Pesiapan, aksi bagi-bagi masker ini melibatkan OKP seperti Peradah, KMHDI dan Kipan Tabanan pukul 14.00 WITA.

Ketua KNPI I Made Dwi Agung Sastrawan SM Selaku koordinator dalam aksi tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap ibuk-ibuk di masa pandemi yang harus tetap mencari nafkah demi menghidupi keluarganya dengan segala resiko, di hari peringatan kasih sayang kepada seorang ibu ini Agung Sastrawan ingin memberikan perlindungan terhadap para ibu yang sedang berjuang dengan membagikan masker kepada ibuk-ibuk pedagang yang ada di Pasar Kota Tabanan, Pasar Dauh Pala dan Pasar Pesiapan. "Di masa pandemi ini beratnya beban hidup membuat para wanita2 tangguh ini ikut berjuang untuk menafkahi keluarga baik sebagai pedagang, tukang suwun dan penjual canang, Di hari Ibu ini kami DPD KNPI Tabanan ingin memberikan dukungan dan perhatian yg tulus dengan memberikan Masker sebagai alat perlindungan diri dari penyebaran virus covid 19 ini" Ucap Agung Sastrawan.

Adapun jumlah masker yang diberikan 1000 pcs Masker 3ply, yg mana masker di paketkan berisi 3 pcs, Paket total berjumlah 330 paket. Adapun OKP yang terlibat dalam aksi ini yaitu Peradah, KMHDI dan Kipan Tabanan, dalam aksi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, membawa hand sanitiser, dan menjaga jarak. rls/bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER